NEWS

Satu Developer Dengan Snowbreaker, Dawnlands Umumkan Tanggal Perilisan !

Sarah Divy Mutia   |   Jumat, 28 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melalui tahap beta berkali-kali, game teranyar dari developer yang sama dengan Snowbreaker umumkan akan merilis Dawnlands pada 8 Agustus 2023. Hal ini diumumkan langsung oleh akun resmi Dawnlands di Twitter. Baca ini juga :

» Bergabunglah dalam Pertempuran untuk Membangkitkan Tanah Kuno yang Terlupakan di Dawnlands!




Dawnlands sendiri merupakan game open world survival di mana kita dituntut untuk melakukan eksplorasi di dunia yang ada dalam game. Untuk eksplorasi, kita dapat jalan-jalan untuk mencari bahan yang dapat digunakan di game dan menuntut kreativitas kita dalam membuat equipment. Eksplorasi di game bisa lebih seru dengan adanya puzzle-puzzle yang dapat dipecahkan oleh kita.

Selain itu, kita juga harus bertahan hidup di dunia yang tidak kita ketahui. Menariknya, kita benar-benar bertahan hidup seperti membangun rumah, membuat senjata dan peralatan serta melawan monster-monster yang ada di game ini. Dengan begitu, kita akan semakin terlatih untuk melawan monster dan crafting untuk equipment yang berguna juga untuk melawan musuh.

Sumber:Dawnlands

Berdasarkan pengumuman dari developer, game ini akan dirilis di Android dan juga PC melalui Steam. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan di iOS.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru