NEWS

Rivalitas! MrBeast Akhirnya Berhasil Lewati Jumlah Video ditonton Milik Pewdiepie!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 28 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia YouTube telah menyaksikan rivalitas epik antara dua ikon besar, MrBeast dan Pewdiepie, selama beberapa tahun terakhir. Namun, di balik persaingan yang kuat, terjalinlah sebuah persahabatan yang tak terduga.

Baru-baru ini, momentum berpihak pada MrBeast, karena ia berhasil melampaui jumlah video ditonton milik Pewdiepie. Kemenangan ini menandai peristiwa bersejarah dalam industri YouTube, menegaskan posisi MrBeast sebagai salah satu kreator konten terpopuler dan sukses di platform tersebut.

Rivalitas antara MrBeast (nama asli Jimmy Donaldson) dan Pewdiepie (nama asli Felix Kjellberg) telah menjadi sorotan media dan penggemar selama bertahun-tahun. Keduanya adalah dua nama besar dalam dunia kreator konten YouTube, dengan jutaan pengikut dan jumlah penonton yang luar biasa. Kepopuleran mereka dan persaingan yang sengit telah mengilhami berbagai momen menarik dalam sejarah YouTube.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Sementara Pewdiepie istirahat sejenak dari platform YouTube, MrBeast terus berkarya dan menghasilkan konten-konten yang luar biasa. Dukungan besar dari penggemar dan daya tarik unik dari video-video kreasinya membawa MrBeast ke puncak popularitas. Pada akhirnya, usahanya tidak sia-sia, karena ia akhirnya berhasil melampaui jumlah video ditonton milik Pewdiepie, mencatatkan sejarah baru dalam persaingan di antara para kreator konten YouTube.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru