SPECIAL FEATURE

12 Rekomendasi Anime Winter 2018


oleh: Keyboard22

Halaman 3

9. Darling in the FranXX
Darling in the FranXX adalah anime besutan A-1 Pictures yang berkolaborasi dengan studio Trigger. Anime yang bergenre mecha ini siap ditayangkan pada awal Januari mendatang. Atsushi Nishigori yang sebelumnya mengerjakan anime The IDOLM@STER ditunjuk untuk menyutradarai anime tersebut.

Darling in the FranXX menceritakan masa depan bumi yang sudah hancur. Umat manusia mendirikan benteng bisa bergerak untuk transportasi yang diberi nama Plantation. Benteng tersebut lengkap dengan berbagai fasilitas, termasuk pendidikan kepada para murid disana untuk bertarung melawan monster Kyouryuu menggunakan mecha yang disebut Franxxx.

10. Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen
Diumumkan oleh majalah Nakayoshi pada tanggal 1 Desember lalu, Cardcaptor Sakura: Clear Crad-hen adalah sekuel langsung yang diadaptasi dari manga. Sebenarnya tidak banyak yang menyangka kalau anime ini akan mendapatkan kelanjutan seasonnya.

Tapi melihat potensi yang bagus darinya, akhirnya diputuskanlah untuk merilis season keduanya yang akan ditayangkan pada bulan awal Januari mendatang. Season terbarunya tersebut akan mengambil arc Cardcaptor Sakura Clear Card yang diangkat langsung dari manga-nya.

11. Fate/Extra Last Encore
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, banyak dari fate series yang akan diadaptasi menjadi anime dan tayang pada tahun 2017 ini dan berlanjut terus hingga 2018. Salah satunya adalah Fate/Extra Last Encore yang siap ditayangkan pada awal Januari mendatang.

Anime ini berlatar belakang, terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Holy Grail", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.

12. Koi wa Ameagari no You ni
Manga Koi wa Ameagari no You ni pertama kali diumumkan akan diadaptasi menjadi anime pada awal Maret 2017 lalu. Anime tersebut akan disutradarai oleh Ayumu Watanabe yang sebelumnya mengerjakan anime Space Brothers dan akan dikerjakan di Wit Studio.

Koi wa Ameagari no You ni menceritakan seorang gadis SMA yang telah berinjak 17 tahun, Akira Tachibana. Ia memiliki perasaan terpendam terhadap seorang manager yang berumur 45 tahun. Pria tersebut adalah Masami Kondou.

Baca ini juga :

» 15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer
» Kotakers Perlu Tahu, Tamiya Tuh Bukan Mini-4WD Doang
» 10 Fakta Tentang Zoids yang Banyak Penggemar Tidak Mengetahuinya
» Botak!! Gaya Rambut Tokoh Top Dunia
» Highlight Anime Festival Asia Indonesia 2014
Nah, itulah 10 rekomendasi anime Winter 2018 yang mungkin bisa menjadi patokan untuk kamu dalam memilih anime yang akan ditonton awal tahun 2018 tersebut. Sampai jumpa di artikel rekomendasi lainnya ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 34844)
rekomendasi terbaru