Release Date15 December 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Zemi Interactive

Developer
Zemi Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Travia adalah benua yang sejarahnya banyak dilanda oleh peperangan. Gencatan senjata, persekutuan, perdamaian, perpaduan? Ini adalah taktik yang digunakan hanya untuk mengalihkan diri dari satu musuh besar selagi berusaha membangun kembali tentara dan taktik-taktik ofensif yang diperhitungkan secara hati-hati.

Suatu kerajaan yang aman dan makmur yang dikenal sebagai Andaria, dimana penduduknya tidak pernah siap untuk suatu konflik akan menghadapai hal yang tak terduga. Bersiap-siaplah karena kamu pendatang baru, akan memasuki arena peperangan. Travia Online sendiri adalah permainan fantasi MMORPG bersudut pandang orang ketiga dengan aksi permainan dan pertarungan PvP yang hardcore.

Kontrol dalam permainan ini sangat bersahabat sehingga membuat permainan menjadi lebih mudah untuk dimainkan. Pemain dapat memlilih untuk menjadi seorang pejuang berotot, penyihir, pemanah gesit, dan penyembuh yang kemudian akan memulai suatu petualangan di berbagai zona berbeda. Pemain bisa mencoba untuk memburu berbagai barang langkah yang dapat diperoleh dari tempat-tempat berbahaya. Berlatihlah dengan keras agar bisa melewati berbagai rintangan yang siap menghadang.

  • Terdapat 4 kelas dasar yang berbeda dengan kemampuan dan senjatanya yang berbeda pula untuk dipilih dan dimainkan
  • Sistem pertarungan atau pertempuran yang berskala besar
  • Terdapat berbagai area bonus untuk berburu barang-barang langka
  • Permainan sudut pandang ketiga dengan tambahan fungsi zoom in maupun zoom out
  • Pemain bisa membentuk guild atau perkumpulan miliknya sendiri dan mengikuti berbagai acara menarik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide