Release Date21 May 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
CyberStep, Inc.

Developer
EASYFUN Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Binatang yang lucu terkadang dapat berkembang dan berubah menjadi binatang liar petarung!. Beastia, dunia dengan binatang liar yang lucu dan imut. Hancurkan serangga jahat yang mengamuk dan pulihkan kembali keseimbangan duni!! Kamu dapat bertransformasi dari Binatang Liar menjadi Manusia seketika! Binatang Liar juga dapat berevolusi menjadi bentuk yang lebih tinggi.

Di awal permainan, kamu akan memulai sebagai binatang liar yang muda, seiring kenaikan levelmu binatang liarmu akan berevolusi menuju bentuk binatang liar tahap kedua dan akhirnya akan bertransformasi menjadi bentuk ke tiga. Evolusi ini akan berlansung secara otomatis seiring kenaikan levelmu selama petualanganmu. Karakter dapat  bertransformasi antara bentuk manusia dan bentuk binatang liar. Selain berevolusi menjadi tahap ke 2 dan ke 3, stat mu juga akan meningkat tentunya. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://www.getamped.com/  ^_^.

  • Pet System, generasi pet pertama, Divine Essence adalah pet tercinta yang akan mengikuti pemain. Saat petmu berevolusi menjadi generasi ke dua, dia akan bertarung denganmu.
  • Beast Battle System maksudnya adalah kamu dapat bertarung dengan pemain lain sepanjang pemain tersebut tidak se-”pack” dengan dirimu,Pack system maksudnya adalah kamu dapat bermain HolyBeast Online sebagai sebuah grup dan bertualang bersama dengan pemain-pemain lain (semacam clan)
  • Mail System, dengan ini kamu bertukar beberapa item dan uang dengan teman se-”pack”mu
  • Refine system dan Quest-quest in game yang juga akan membantu
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide