Release Date1 June 2005
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
My CNX Co. Ltd.

Developer
OPUS Co. Ltd.

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Water Margin online merupakan permainan MMORPG yang diadaptasi dari sebuah novel yang cukup terkenal dari China. Kisah tersebut menceritakan tentang 108 pahlawan yang akan berkumpul di suatu bukit yang dikenal dengan sebutan bukit Liang Shang. Permainan akan membawamu kembali ke masa dinasti Song, dimana kamu akan berkumpul bersama para pahlawan lain dan merasakan berbagai pengalaman menajubkan.

Kamu akan dapat memainkan berbagai cerita kepahlawan bersama-sama dengan pahlawan-pahlawan dari kisah Water Margin tersebut. Menggunakan sistem pertempuran yang real-time, dengan tambah strategi unik dan berbagai variasi kemampuan dari kelas-kelas tersedia yang membuat permainan menjadi tidak monoton. Misi-misi dalam permainan didasarkan pada cerita sebenarnya yang diambil dari novel dan akan memberikan kamu kepuasan yang berbeda dari hanya sekedar bertarung.

Menemukan teman baru juga merupakan salah satu bagian utama dari permainan ini. Bila kalian suka akan cerita-cerita kepahlawan dan lain sebagainya, maka kalian harus mencoba permainan online yang satu ini.

  • Sistem pertarungan yang real-time
  • Cerita dalam permainan yang diadaptasi dari novel terkenal dari China
  • Terdapat 6 kelas dasar yang berbeda dengan keahlian dan senjatanya yang berbeda pula
  • Beragam variasi jenis misi yang akan dijalankan dengan sentuhan cerita Water Margin
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide