Feature

Inilah 5 Event WWE Royal Rumble Yang Paling Memorable Sejauh Ini

oleh: Marvemir

2. Royal Rumble 2008


Sebuah event WWE yang berkesan, tidaklah harus selalu dikarenakan faktor storyline atau off-script yang aneh-aneh. Kembalinya salah satu superstar / pegulat setelah absen sekian lama akibat cedera yang di-deritanya, jugalah bisa menjadi momen yang sangat berkesan dan dikenang sepanjang masa.

Dan salah satu contoh nyata nan keren dari pernyataan di atas, adalah ketika kembalinya ikon WWE saat ini, John Cena, di Royal Rumble 2008 setelah mengalami cedera robek tulang lengan atas di bulan Oktober 2007.

Masuk menjadi peserta Royal Rumble di nomor 30, kembalinya Cena ini dapat dikatakan menjadi momen yang sangat mengejutkan tidak hanya di sepanjang sejarah event Royal Rumble, namun juga di sepanjang sejarah WWE. Pasalnya, kala itu, atas cedera yang dideritanya tersebut, Cena di-vonis dokter akan absen sekitar satu tahun lamanya.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?
» 10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

Tapi nyatanya, seperti yang telah dijelaskan di atas, nyatanya Cena hanyalah membutuhkan waktu 4 bulan saja untuk kembali ke ring. Padahal cedera yang dialami Cena ini bukan hanya robek saja, namun tulang pectoral / lengan atasnya tersebut benar-benar lepas dari sambungan tulangnya. Ngeri kan Kotakers?

Makanya, gak heran bukan apabila kembali dan menangnya Cena di Royal Rumble kala itu, sukses menjadikan event Royal Rumble ini, menjadi salah satu event Royal Rumble ter-memorable di dalam sejarah WWE.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru