Feature

Inilah 5 Event WWE Royal Rumble Yang Paling Memorable Sejauh Ini

oleh: Marvemir

3. Royal Rumble 1999


Tahun 1999, dapat dikatakan merupakan puncak dari era ter-keren di sepanjang sejarah WWE, Attitude Era, yang mana, era ini pertama kali dimulai pada akhir 1997. Nah, berdasarkan pernyataan tersebut, oleh karenanya gak heran sama sekali apabila dari pembukaan tahunnya saja, 1999, dipenuhi oleh berbagai momen-momen dan inovasi-inovasi keren nan revolusioner.

Dan tentunya inovasi serta kejutan-kejutan revolusioner ini, sudahlah dimulai semenjak awal bulan Januari melalui event Royal Rumble-nya. Bagaimana Kru KotGa tidak katakan demikian?

Pasalnya, Royal Rumble 1999, dapat dikatakan merupakan event Royal Rumble yang dipenuhi oleh storyline yang berpusat pada feud atau perselisihan panas antara Vince McMahon dan Stone Cold Steve Austin yang mana berakhir pada kemenangan Vince di pertandingan Royal Rumble.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?
» 10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

Yap, bagi Kotakers yang belum mengetahui, kalian gak salah baca kok. Di usianya yang kala itu sudah 53 tahun, bos besar WWE (yang kala itu masih bernama WWF) ini, sukses memecahkan rekor sebagai pemenang tertua di sepanjang sejarah event Royal Rumble.

Oh ya, satu hal lagi, selain faktor storyline Austin-McMahon dan kemenangan Mcmahon tersebut, faktor lainnya yang membuat event Royal Rumble 1999 ini begitu berkesan adalah dengan masuknya pegulat wanita super kuat, (alm) Chyna, yang kala itu mencetak sejarah sebagai pegulat wanita WWE pertama yang menjadi peserta di pertandingan Royal Rumble.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru