Feature

5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

oleh: Marvemir

3. Happy Birthday Tape Puzzle



Bagi Kotakers yang sudah memainkan game RE 7, pastinya kalian sudah melewati dong tantangan puzzle rekaman video VHS yang diberi label / judul Happy Birthday ini?

Nah, bagi kalian yang sudah melewati, seperti yang kita tahu setelah memecahkan puzzle ini, kita diharuskan untuk memasukkan kode 1408 di keypad yang tersedia. Nah, kalau Kotakers memang benar-benar super fans RE plus memiliki pendengaran setajam kelelawar, pastinya kalian langsung merasa gregetan sendiri ketika mendengarkan bunyi dari keypad yang ditekan tersebut.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Yap, bener banget Kotakers. bunyi dari keypad yang terdapat di puzzle ini, sama persis dengan bunyi keypad yang terdapat di Resident Evil Code: Veronica (2000) dulu.

Memang sih ini merupakan refrensi kecil-kecilan. Namun walau demikian, tentunya refrensi ini menjadi salah satu pertanda kuat bahwasanya RE 7, masihlah berada dalam satu universe dengan seri-seri RE sebelumnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru