Feature

5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

oleh: Marvemir


Tidaklah dipungkiri, bahwa ketika Capcom mengumumkan ke publik pada tahun 2016 lalu bahwasanya, mereka akan merilis game ke-7 dari franchise seri survival horor legendaris, Resident Evil, Resident Evil VII: Biohazard, banyak sekali fans dari seri ini yang kemudian merasa sangat excited bukan main.

Akan tetapi, di tengah-tengah rasa excited yang amat sangat tersebut, tidaklah disangkal bahwa rasa penasaran yang amat sangat jugalah mewarnai seluruh fans-nya ini. Dan tentunya, rasa penasaran ini sebagian besar merujuk ke rasa penasaran terhadap hubungan kontinuitas antara game ini dengan seri-seri sebelumnya.

Spesifiknya di sini fans bertanya-tanya, apakah kisah serta settingan waktu RE 7 ini, masih berhubungan erat dengan kisah sekaligus setting an waktu yang ada di game-game RE sebelumnya? Dan tentunya tidaklah mengherankan apabila fans-fans tersebut menanyakan perihal ini.

Pasalnya seperti yang kita ketahui, semenjak cuplikan first-look game ini diperlihatkan hampir satu tahun yang lalu, bisa dibilang RE 7 tidaklah menampilkan sama sekali kisah atau elemen-elemen klasik yang menandakan bahwasanya game ini masih nyambung / berkaitan dengan seri-seri RE sebelumnya.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Namun, ketika akhirnya seluruh fans berhasil menjelajahi sekaligus menamatkan kisah petualangan dari Ethan Winters ini, terungkaplah bahwasanya kisah dan settingan waktu di Resident Evil VII: Biohazard, memanglah masih berkaitan erat atau masih satu universe dengan seri-seri RE sebelumnya.

Dan kesimpulan tersebut semakin diperkuat saja oleh situs GameRant, yang mana kurang lebih 3 minggu yang lalu, sukses menemukan 5 hal / point of interest unik, yang semakin menguatkan bahwasanya RE 7, memanglah masih berkaitan erat dengan kisah sekaligus timeline dari seri-seri RE sebelumnya.

Lalu kira-kira apa sajakah ke-5 hal / point of interest yang dimaksud tersebut? Yuk langsung saja deh kita ungkap semuanya di pembahasan berikut ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru