Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA League of Legends. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat android. Sekilas game Mobile Legends mirip dengan game MOBA yang ada ada di PC yaitu League of Legends atau DOTA 2, game eSport yang banyak digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan internasional.

Bagi pecinta MOBA, game ini wajib ada di ponsel kamu. Karena fitur yang disediakan Mobile Legends sangat menarik dan mudah dikendalikan. Tentunya kamu akan bisa menikmati game MOBA dimanapun kamu berada, baik di jalan maupun sedang dalam perjalanan naik Busway, di kampus saat tidak ada dosen ataupun di kantor.
Get it on Google Play

2. Power Rangers: Legacy Wars



Power Rangers: Legacy Wars adalah game mobile pertama yang menampilkan tokoh iconic ranger dari serial film aslinya 24 tahun lalu. Penyihir jahat Rita Repulsa berusaha untuk merusak Morphin Grid yang merupakan energi kekuatan power rangers. Banyak sekali fitur-fitur menarik pada game ini.

Dalam game Power Rangers ini kamu dapat bertarung secara real-time dengan pemain lain, Game yang dikembangkan oleh nWay ini menggunakan engine Unity dan telah memegang lisensi dari Saban. Dalam game Power Rangers ini memiliki fitur multiplayer PVP battle sebagai fitur utamanya, tanpa adanya fitur PVE.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Gangstar New Orleans



Game mobile dengan style GTA ini telah resmi kemarin perangkat android. Dengan ratusan kendaraan yang bisa kamu kendarai, kamu bisa bebas melakukan apa saja di kota tersebut dan menjadi seorang kriminal yang disegani di New Orleans. Dengan kualitas grafik AAA, soundtrack yang mengagumkan dan dikemas dengan atmosfir yang berbeda, game ini wajib ada di ponselmu. Ekslusif di Gangster New Orleans, kamu akan merasakan keseruan GvG yaitu Gangster versus Gangster.
Get it on Google Play

4. Sengoku Blades



Sengoku Blades memiliki genre Strategy RPG. Kamu akan diajak kembali ke masa lalu dan jelajahi dunia di era Sengoku, alkisah ketika perang berkepanjangan dan perdamaian hanyalah mimpi belaka. Kamu akan berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik kerajaan yang hancur dalam cerita ini.

Game ini memiliki fitur unik yang berbeda dibanding game strategi RPG pada umumnya. Kamu akan bertanggung jawab untuk membangun sebuah kota dan memimpin prajurit pada kota tersebut. Kamu dapat membangun kastil untuk mendapatkan resources. Selain itu, game ini juga memiliki fitur raid battle yang memungkinkan kamu bertarung bersama hingga 30 pemain. Ditambah lagi dengan karakter perempuan yang tangguh nan cantik. Sangat menarik bukan?
Get it on Google Play

5. Guardians of Fantasy



Guardians of Fantasy adalah sebuah game MMORPG yang dibuat oleh Game Dreamer Limited. Game tersebut memiliki bentuk karakter serta kualitas visualisasi seperti ToS (Tree of Savior). Guardians of Fantasy baru dirilis tanggal 21 Maret kemarin, jadi kalian belum ketinggal terlalu jauh untuk mulai bermain.

Guardians of Fantasy sepertinya tidak terlalu berbeda seperti game mobile MMORPG pada umumnya dengan adanya fitur auto battle yang dapat memudahkan para pemain. Fitur-fitur seperti quest, grinding, dan leveling tidak ada batasan stamina, hanya saat ingin memasuki dungeon saja kamu akan dibatasi dengan stamina.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru