Feature

[SPECIAL] 10 Game Keren Paling Ditunggu dalam Acara E3 2017

oleh: Cralizer77

10. Red Dead Redemption 2

10. Red Dead Redemption 2

Rockstar memang selalu memberikan kejutan yang tidak terduga, sehingga untuk mengatisipasinya kalian harus mengetahui game apa yang telah dipersiapkan oleh Rockstar. Nah, kalian pastinya sudah mengetahui mengenai kabar munculnya sekuel Red Dead Redemption 2 tahun lalu, kini sepertinya sekuel tersebut akan muncul dalam acara E3 2017.

Game Red Dead Redemption 2 ini sendiri memang sudah kental dengan latar kehidupan koboi di padang gurun Amerika dengan segala fitur yang terdapat dimasanya. Beredar kabar bahwa seri terbaru Red Dead Redemption 2 ini akan menggunakan beberapa elemen fitur yang terdapat pada game Grand Theft Auto 5 terutama dibagian fitur baru yakni multiplayer online.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!

Nah, itulah 10 game keren yang wajib kalian tunggu diperhelatan E3 2017 versi KotakGame. Sebenarnya masih banyak beberapa judul game keren lainnya yang kemungkinan akan hadir dalam acara E3 2017, seperti Need for Speed, PES 2018, Ni No Kuni 2, Kingdom Hearts 3, Final Fantasy VII Remake, Far Cry 5 dan sebagainya. Namun KotakGame tidak bisa menyebutnya satu persatu dalam artikel ini.

Semoga saja pada E3 2017 kali ini penuh dengan kejutan game-game yang dapat kalian tunggu untuk konsol maupun PC kesayangan kalian.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru