Feature

[SPECIAL] 10 Game Keren Paling Ditunggu dalam Acara E3 2017

oleh: Cralizer77

8. Super Mario Odyssey

8. Super Mario Odyssey

Sepertinya Nintendo kini tidak akan lagi menggunakan cara tradisional untuk mengumumkan beberapa game miliknya, Nintendo telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya akan muncul dalam perhelatan E3 2017 kali ini. Melihat kabar tersebut, maka beberapa judul game eksklusif Switch dipastikan juga akan muncul, salah satunya adalah Super Mario Odyssey.

Super Mario Odyssey sendiri telah mengambil banyak perhatikan lewat cuplikan trailer perdananya, dimaka kalian bisa melihat sosok Mario yang berada dalam petualangan dunia baru. Mungkin game ini agak familiar dengan serial Grand Theft Auto, karena diketahui game tersebut akan mengusung konsep open-world yang cukup luas. Selain itu, kalian juga akan dapat melakukan beberapa kegiatan menarik. Sudah pasti kalian tidak sabar untuk melihat seperti apa bentuk game Super Mario Odyssey yang akan diperlihatkan diacara E3 2017 nanti.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru