Feature

Inilah 10 Perkiraan / Prediksi Ending Dari Seri Hit The Walking Dead

oleh: Marvemir

5. Akhirnya Wabah Zombie Dapat Disembuhkan



Hampir sama dengan poin pulau tadi, rasanya sangatlah minim untuk terjadi apabila ending happy ini yang dipilih. Tapi, kalaupun memang nantinya ending ini yang dipilih, toh tentunya kita tidaklah keberatan sama sekali bukan?

Pasalnya, setelah bertahun-tahun menyaksikan seri ini, pada akhirnya kita mengetahui juga penyebab utama dari wabah ini plus juga, akhirnya kita dapat melihat bahwasanya wabah zombie ini memanglah ada obatnya.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah
» Bikin Parno! Ini 5 Game Horor PS1 Yang Menghantui Gamer Era 2000an
» [SPECIAL] Prediksi Hero The International 8 DOTA 2
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Nah, apabila memang ending ini yang dipilih, bisa dikatakan ending ini bisa digunakan sebagai basis plot apabila Kirkman dan Darabont nantinya, memanglah ingin memproduksi lanjutan dari seri ini.

Spesifiknya, bisa saja di seri baru paska Walking Dead (kita beri saja judul: After the Walking Dead Dies), nantinya seri baru ini akan berfokus terhadap usaha Rick Grimes atau siapapun karakter terakhir di ending-nya, untuk menyebarluaskan obat penyembuh wabah zombie ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru