Feature

Inilah 10 Perkiraan / Prediksi Ending Dari Seri Hit The Walking Dead

oleh: Marvemir

1. Wabah Zombie Hanya Terjadi Di Sekitar Negara AS



Kalau memang nantinya Kirkman cs memilih ending ini, bisa dikatakan ending ini akan menjadi ending ter-mind blowing di sepanjang sejarah seri TV sepanjang masa.

Mungkin Kotakers paska membaca poin ini langsung bertanya seperti ini, tahu dari mana min kalau wabah zombie ini hanya menjangkit negara Amerika Serikat dan sekitarnya saja?

Well memang, Kirkman belumlah pernah mengkonfirmasikan hal ini. Namun kalau kalian fans Walking Dead seperti Kru KotGa, pastinya kalian menyadari bahwa di sepanjang sejarah seri ini dan seri spin-off nya, Fear the Walking Dead sejauh ini, kedua seri ini, hanyalah menampilkan bahwa wabah ini hanyalah menjangkit AS dan perbatasan mereka, Mexico.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah
» Bikin Parno! Ini 5 Game Horor PS1 Yang Menghantui Gamer Era 2000an
» [SPECIAL] Prediksi Hero The International 8 DOTA 2
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Dan ya, sejauh ini kedua seri ini, belumlah menyorot negara-negara seperti Eropa atau Asia bahwa mereka, jugalah terjangkit wabah mengerikan ini. Nah, bagaimana kalau memang di ending ditampilkan bahwasanya, memang AS saja yang terjangkit dan tiba-tiba di akhir episode, tentara-tentara AKA bio-organic soldier dari Eropa atau negara lain, datang memberikan pertolongan?

Wah lama banget dong itu? Maksa ah ending-nya. Eits, tunggu dulu, kan seperti kita ketahui, atas wabah zombie ini, semua saluran komunikasi terputus total. Nah, bagaimana coba Rick cs meminta pertolongan kalau saluran komunikasi saja tidak ada?

Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya, ke-10 perkiraaan ending dari seri The Walking Dead. Apakah kalian sependapat dengan daftar ini? Kalau tidak, silahkan kemukakan prediksi kalian terkait hal ini ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru