Feature

[SPECIAL]10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan yang Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

One Piece

Taukah Kotakers bawah dahulu One Piece pernah tayang juga di televisi Indonesia? Ya dahulu anime ini tayang pada pukul sembilan pagi. Anime ini menceritakan seorang laki-laki yang ingin menjadi seorang raja bajak laut. Perjuangan yang ia lalui untuk mencapainya memang sangat berat. Tetapi dengan adanya bantuan dari kru Topi Jerami, semua itu bisa berjalan dengan mudah.

Ghost At School

Anime yang satu ini menceritakan seorang sekumpulan anak SD dan seekor kucing yang bertarung dengan hantu. Banyak kisah yang menyeramkan, menyenangkan dan menyedihkan dalam anime ini.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Captain Tsubasa

SIapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini, dari yang dulunya tidak suka bermain bola, sampai menjadi suka karena menonton Captain Tsubasa. Biasanya anime ini akan tayang pada pukul sekitar jam 5 sore. Soundtrack dari anime ini memiliki dua versi.

Dragon Ball

Lirik dari soundtrack Dragon Ball tentunya kalian pasti hafal. Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia bertemu dengan Bulma, gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang dapat mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut adalah Dragon Ball.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru