Feature

[SPECIAL] 10 MMORPG Kekinian dan Terbaik Untuk Para Gamer PC

Halaman 2

6. Riders of Icarus
Riders of Icarus adalah game MMORPG open world yang menghadirkan fitur menarik yaitu pertarungan di atas udara serta menyuguhkan grafis yang fantastis. Dengan mekanisme gameplay yang anti-mainstream tersebut sayangnya para gamer Indonesia tidak bisa memainkannya dan tidak bisa mengakses halaman Steam-nya.

7. Elder Scrolls Online
Elder Scrolls Online adalah sebuah game MMORPG yang dikembangkan oleh ZeniMax Online Studios. Game ini menyajikan permainan dengan dunia yang sangat luas dan berciri khas gaya Elder Scrolls. Jika kamu adalah fans dari game Elder Scrolls sebelumnya nampaknya game MMORPG yang satu ini wajib Kotakers mainkan untuk sekedar bernostalgia dengan dunia Elder Scrolls atau bisa juga bermain bersama teman menaklukan monster dalam dunia penuh fantasi.

8. Revelation Online
Revelation Online adalah salah satu MMORPG untuk perangkat PC yang saat ini terbilang sangat eksis ditengah gempuran game-game bertemakan esport. Revelation Online adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh NetEase. Sebuah game yang mengadopsi tema Action MMORPG seperti Blade and Soul dengan balutan grafis fantastis serta fitur lengkap. Untuk melihat review kru KotGa mengenai Revelation Online, kamu bisa cek di sini.

9. Phantasy Star Online 2
Nama Phantasy Star tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar game RPG. Game yang memiliki style MMORPG Jepang ini memang memiliki banyak sekali penggemarnya di seluruh dunia. Namun sayangnya Phantasy Star Online 2 dirasa terlambat rilis dan tidak diterima cukup baik di area Asia Tenggara hingga harus tutup servernya pada April 2017 lalu.

10. Guild Wars 2
Guild Wars 2 merupakan game MMORPG dari ArenaNet yang merupakan salah satu game MMORPG terpopuler dari tahun 2012, meskipun pada awalnya memiliki model B2P (Buy-to-Play), kini Guild Wars 2 dibuka dan bisa dimainkan secara gratis dengan tambahan microtransactions di dalamnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah 10 MMORPG kekinian dan terbaik yang mesti kamu mainkan jika memang penggemar MMORPG atau memang ingin mencari MMORPG untuk perangkat PC yang berkualiatas. Jika ada kekurangan dan kamu memiliki tambahan, jangan sungkat untuk menuliskannya di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru