Feature

[SPECIAL] Ini Dia 5 Hero yang Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Solo Ranked Match di Mobil

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grock
Grock adalah hero tank yang cukup sering digunakan di Mobile Legends, sosoknya terlihat seperti istana berjalan yang besar. Grock adalah hero yang tank tapi juga memiliki beberapa skill yang ampuh untuk membunuh hero musuh.

Grock mampu membunuh lawan-lawannya hanya bermodalkan skill pertamanya saja. Bayangkan pada menit-menit awal, skill satunya saja bisa membuat darah musuh berkurang hingga 1/3 dari maksimal HP. Dan untuk skill kedua bagus untuk menghalangi musuh yang ingin kabur, karena skill ini membuat dinding pada terget ditentukan.

Kenapa Grock menjadi salah satu hero yang wajib kalian gunakan saat bermain solo ranked? Karena dengan darah dan skill yang mempunyai damage yang cukup besar, Grock layak kalian gunakan saat solo ranked.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Lancelot
Ini dia hero Assassins rasa Mage. Bayangkan saja dengan hanya bermodalkan skill kedua, Lancelot bisa dengan mudah membunuh musuhnya. Bagi kalian yang belum mencapai tier Epic, berpuas-puaslah. Pasalnya saat tier Epic keatas hero ini selalu di banned saat bermain.

Untuk menggunakan hero ini tidaklah terlalu sulit, kalian hanya perlu berlatih menggunakan skill pertama dan kedua. Jika dirasa kalian sudah cukup mahir menggunakannya, barulah kalian mencobanya pada mode ranked.

Irithel
Salah satu hero Marksman ini wajib kalian gunakan saat bermain solo ranked. Memang benar awal-awal serangan Irithel tidak lah terlalu sakit. Akan tetapi, jika ia sudah memiliki cukup item, jangan harap musuh bisa selamat dari tembakan panahnya.

Irithel dimodali dengan skill demage yang cukup mumpuni. Untuk skill ultimatenya yaitu membuat serangan basicnya meningkat sebesar 10%. Tetapi tidak hanya itu saja, serangan basicnya akan mengenai musuh yang ada disekitar.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang kelima hero Mobile Legends tersebut? Apakah hero favorit kalian ada di dalam daftar ini? Tetapi untuk memenangkan permainan tersebut balik lagi bagaimana cara kalian memainkan hero tersebut.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru