Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

oleh: Culdesacc
Halo Kotakers,

Event polling KotakGame Award telah berakhir, dan telah ditentukan siapa yang memegang gelar terbaik. KotakGame Awards 2017 menghadirkan 3 macam kategori utama yang diperlombakan yaitu Game PC, Console dan Online Game Terbaik 2017, Mobile Game & Gamedev Lokal, serta Gaming Brand, dimana pada setiap kategori memiliki banyak sub-kategori yang diperebutkan. KotakGame Awards 2017 telah menentukan siapa yang terbaik pada masing-masing kategori.

Pemenang dari KotakGame Awards 2017 ditentukan dengan sistem polling oleh pembaca KotakGame. Polling diselenggarakan mulai 21 Desember 2017 sampai 16 Januari 2018. Event tahunan yang selalu menghadirkan beragam hadiah heboh berupa voucher game online, video game, hingga gaming peripheral mutakhir yang disukai gamer ini telah diikuti oleh ribuan gamer dari seluruh Indonesia.

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!
Dalam artikel ini, Kru KotGa akan menjelaskan detail dari para penerima penghargaan KotakGame Awards 2017 pada kategori Game PC, Console dan Online Game Terbaik 2017. Polling Kotakgame Awards 2017 ini juga semakin ramai dengan dukungan hadiah dari para sponsor dan partner setia KotakGame.

Apa saja sih game yang mendapatkan predikat terbaik untuk tahun 2017 lalu? Yuk simak artikelnya!

Kalian dapat melihat hasil KotakGame Awards 2017 untuk kategori Gaming Brands disini, dan untuk kategori Best Mobile Game dan Game Developer Lokal disini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru