Feature

Far Cry 5 Menawarkan Banyak DLC yang Bikin Pengalaman Bermain Kamu Makin Seru!

Halaman 2

4. Konten ke-4: Far Cry 3 Classic Edition

Tidak hanya ketiga konten seru yang telah disebutkan diatas, untuk para fans hardcore Far Cry, developer berbaik hati menawarkan game Far Cry 3 Classic Edition. Tentunya dengan grafis yang telah ditingkatkan, petualangan open-world gamers di pulau keramat tersebut pastinya akan menjadi lebih seru dan menegangkan. Ready to learn about the definition of insanity again?

Selain keempat konten tersebut, developer juga memberikan detail lengkap mengenai salah satu DLC mereka yang akan hadir sesaat setelah game nya rilis nanti, yaitu Far Cry Arcade.

Far Cry Arcade merupakan DLC gratis untuk semua pemain yang sudah membeli Far Cry 5. Dalam arcade mode ini, gamers dapat bermain sebebas dan segila mungkin. Kamu bisa memainkan mode ini dalam Single Player, Co-op, maupun 12 Player PvP. Mode ini juga dilengkapi dengan fitur Map Editor, dimana gamers bisa menyalurkan kreatifitas untuk menciptakan map yang keren dan unik, seperti membuat setting di kota besar yang terendam air. Kedepannya pun nanti developer akan tetap menambahkan map resmi untuk gamenya.

Clark Davis selaku Lead Game Designer dari Far Cry 5 menjelaskan bahwa Map editor juga memiliki item-item yang tidak hanya dari game Far Cry 5 saja, tapi juga dari game ubisoft lainnya seperti Far Cry 4, Far Cry Primal, Watch Dogs, Assassin's Creed Black Flag, dan Assassin's Creed Unity yang jumlahnya mencapai lebih dari 9.000 item! Tentunya hal ini akan memberikan variasi kepada gamers untuk menciptakan map yang unik dan tidak akan membuat bosan bermain. Tidak hanya itu, Far Cry Arcade akan memiliki live event setiap minggunya, yang berhadiah konten-konten eksklusif.

Nantinya Arcade mode akan mendapatkan 6 update berbeda bersamaan dengan rilisnya DLC season pass, yang akan menambahkan jumlah item yang ada di Arcade. Dengan memainkan Arcade mode, gamers akan memperoleh in-game money yang bisa digunakan pada campaign utama Far Cry 5 untuk membeli atribut dan senjata.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!

Nah itu dia Kotakers, info tentang konten paska rilis dari Far Cry 5. Jadi makin nggak sabar kan ingin main Far Cry 5?

Bagi Kotakers yang belum tahu, Far Cry 5 akan mengambil setting di daratan Amerika dan berfokus pada Eden's Gate, sebuah kelompok ekstrim yang dipimpin oleh seorang pria bernama Joseph Seed. Eden's Gate telah menguasai wilayah Hope County dan memberikan teror. Semua bergantung pada player yang akan memimpin pasukan pemberontak dan membawa Eden's Gate menuju keadilan.

Far Cry 5 akan rilis pada tanggal 27 Maret mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru