Feature

[SPECIAL] Inilah 7 Karakter Anime Terpanas!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Hao Asakura (Shaman King)

Mengincar tahta Shaman King setelah bertahun-tahun lamanya, Hao merupakan pendiri klan Asakura yang terus ber-reinkarnasi hingga menjadi kakak kembar dari Yoh Asakura. Dalam kehidupan keduanya sebagai salah satu anggota klan Patch, Hao mencuri arwah dari salah satu Five Elemental Spirit, Spirit of Fire dan menjadikan arwah tersebut sebagai alat untuk memenangkan Shaman Fight.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Makoto Shishio (Samurai X/Rurouni Kenshin)

Shishio merupakan sosok Battosai setelah Kenshin yang memiliki penampilan kasar dengan penuh balutan perban di sekujur tubuhnya. Pedang katana milik Shishio, Mugenjin merupakan pedang bergerigi yang bisa membunuh tanpa kehilangan sentuhannya walau bertahun-tahun. Setelah banyak membunuh, pedang ini dibalut dengan minyak dari lemak manusia sehingga Shishio dapat mengeluarkan jurus-jurus api seperti Homura Dama, Guren Kaina dan Kaguzuchi.

Nah itu dia 7 karakter terpanas versi kru KotGa. Bagaimana menurut Kotakers? Ada nggak karakter terpanas lain yang menurut Kotakers lebih pantas? Komentar langsung dibawah, ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru