Feature

10 Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Saat 'Steam Summer Sale' 2018

Halaman 2

4. Insurgency

Insurgency merupakan game First Person Shooter aka FPS yang bisa dimainkan secara multiplayer. Tidak hanya menawarkan sebuah genre FPS saja, pada game Insurgency ini terdapat beberapa class yang dibedakan menjadi 3. Selain itu, Insurgency menawarkan berbagai mode seperti Survival, Firefight, Ambush, serta masih banyak lainnya. Insurgency juga diklaim memiliki kualitas grafis yang lebih baik dibanding CS:GO. Menariknya lagi, saat ini Insurgency sedang didiskon 80% dan hanya dijual dengan harga IDR 13.000 saja lho.

5. Bayonetta

Cukup mengejutkan game besutan Platinum Games 8 tahun silam, Bayonetta resmi dirilis untuk perangkat PC melalui Steam pada April 2017 silam. Pada versi PC ini para gamer akan merasakan peningkatan grafis dibanding versi konsol serta dukungan resolusi hingga 4K. Pada Summer Sale kali ini, Bayonetta mendapatkan diskon 66% dan hanya dibanderol dengan harga IDR 48.000.

6. Mad Max
Pada game Mad Max sendiri akan menawarkan bentuk permainan action yang sangat menggagumkan, di mana pemain dapat beraksi layaknya pada film seperti menggoyangkan mobil ke kanan dan ke kiri apabila terdapat musuh yang menyerang dengan menyangkut di atas mobil dan untuk menyelesaikannya pemain dapat menadahkan senjata shotgun untuk menembak tepat ke arah musuh agar terlepas.

Mad Max sendiri telah mendapatkan diskon 75% pada saat Summer Sale kali ini dan dibanderol hanya dengan harga IDR 33.000. Tertarik untuk memainkannya?

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
7. Dark and Light

Dark and Light menyuguhkan MMORPG dengan konsep open-world yang menarik. Para pemain dituntut untuk menjelajahi seluruh peta dan mengungkap sebanyak-banyak nya rahasia yang ada di dalamnya sebanyak mungkin. Termasuk kehidupan yang ada di dunia tersebut seperti kota-kota, pegunungan, hutan, sertta makhluk hidup yang ada di dalamnya. Dark and Light masih dalam tahap Early Acess dan dibanderol dengan harga IDR 99.000.

8. Vanquish
SEGA membawa satu lagi judul game yang sebelumnya eksklusif untuk konsol yaitu, Vanquish. Vanquish ini sendiri memiliki genre sci-fi shooter yang digarap oleh Platinum Games untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tahun 2011 lalu. Platinum Games selaku developer memang telah berniat untuk merilis semua game mereka untuk PC. Sama seperti Bayonetta, Vanquish kedapatan diskon 66% dan dibanderol dengan harga IDR 48.000.

9. Quantum Break

Quantum Break sendiri adalah game eksklusif konsol Xbox One yang pertama kali dilihatkan oleh Microsoft pada tahun 2013 lalu. Quantum Break menyuguhkan aksi time bending dalam sudut pandang orang ketiga dari karakter utama bernama Jack Joyce, dimana dirinya memiliki kemampuan untuk melambatkan waktu sehingga memungkinkan dirinya untuk bisa bertarung meskipun musuh dilengkapi dengan senjata. Quantum Break mendapatkan diskon 75% dan bisa kamu beli dengan harga IDR 67.000.

10. Devil May Cry 4: Special Edition

Devil May Cry 4: Special Edition merupakan versi remastered dari game dengan judul yang sama. Devil May Cry 4 diluncurkan pada tahun 2008 lalu untuk konsol PlayStation 3 serta Xbox 360. Diluncurkannya versi remastered dari Devil My Cry 4 termasuk dalam kebijakan terbaru Capcom yang ingin merilis ulang game-game lawasnya namun dengan grafis yang lebih fantastis. Devil May Cry 4: Special Edition kedapatan diskon 60% dan hanya dibanderol dengan harga IDR 82.000.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru