Feature

[GUIDE] Makin Sableng, Pro Wiro Sableng Hero Special dari Indonesia

oleh: ClockWorange
Arena of Valor kedatangan hero special dari Indonesia, Wiro Sableng, hero ini bisa didapatkan secara gratis, asalkan kalian mengikuti event in-game "Untukmu Indonesiaku". Menggunakan unsur klasik seperti yang diceritakan di dalam novel-novel karangan Bastian Tito, Wiro akan membawa Kapak Maut Naga Geni 212nya untuk bertarung di Arena Antaris.

Berbicara mengenai kemampuan karakter, skill pasif yang paling menarik dari hero Wiro Sableng ini adalah mampu menerima pemulihan health sebanyak 60% dalam keadaan sekarat atau terkena immobilize (lumpuh) selama 4,5 detik.

Selain itu akan ada tiga tanda muncul di sekitarnya yang yang apabila disentuh hero kawan akan memulihkan 10% HP keduanya. Hebatnya, setelah tanda ini aktif selama 4,5 detik, Wiro menimbulkan 150 magic damage pada musuh di sekitarnya, yang juga akan membuat berkurangnya movement speed dan attack speed dari hero musuh.

Sebagai tanker, Wiro benar-benar kuat, apalagi jika dia bertarung bersama kawannya. Dengan skill pasifnya tadi, dan ditemani hero kawan, rasanya akan sangat sulit untuk menghentikan/membunuh Wiro di arena pertempuran.

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
Item

Mantle of Ra: +80 Phys. Attack, +330 Phys. Defense

Burn (Pasif Unik): Menghasilkan 100 (+4 per level) Magic Damage per detik pada musuh sekitar (2x damage pada Creep/Jungle Creep)

Gilded Greaves: +110 Magic Defense

Pasif Unik: +60 Movement Speed

Pasif: +35% Resistance

The Aegis: +20% Cooldown Reduction, +400 Max Mana, +360 Phys. Defense

Spirit Bond (Pasif Unik): Ketika menerima damage, mengurangi Attack Speed penyerang sebesar 30% dan Movement Speed-nya sebesar 15% selama 3 detik

Medallion of Troy: +10% Cooldown Reduction, +360 Magic Defense, +1000 Max HP

Blessed (Pasif Unik): Mendapat Shield yang menyerap 300 (+50 per level) Magic Damage setiap 18 detik

Mail of Pain: +300% Phys. Defense, +1200 Max HP

Riposte (Pasisf Unik): 15% dari Physical Damage yang diterima akan dipantulkan pada musuh sebagai Magic Damage (Perhitungan sebelum Damage Reduction)

Amulet of Longevity: +1700 Max HP, +100 HP/5 sec

Golden (Pasif Unik): Meningkatkan heal yang diterima sebesar 20%

Longevity (Pasif Unik): Meningkatkan Max HP sebesar 10%

Dari segi item, memang Build ini tampak tidak terlalu berbeda dengan Build Tank kebanyakan. Namun, dengan potensi Ofensif Wiro, ia dapat memaksimalkan potensi menyerang dan bertahan dari Build ini. Mantle of Ra membantu Wiro Clear Wave dengan sangat cepat, juga sedikit DPS area dan damage.

The Aegis semakin meningkatkan potensinya untuk melakukan Spam skill yang berarti Wiro dapat bermain lebih Ofensif lagi dengan 20% Cooldown Reduction. Medallion of Troy dan Mail of Pain memberikan pertahanan untuk Magic dan Physical damage, membiarkan Wiro bebas mengacak-acak musuh di zona team fight untuk waktu yang lama.

Amulet of Longevity adalah item Finishing yang bagus untuk Wiro karena dapat di-Combo dengan Sacred 212 (Pasif), yang memberikan Heal tambahan bagi Wiro saat Insignia-nya terinjak. Dengan Amulet of Longevity, ia dapat Respawn dengan Full HP dan siap bertarung kembali.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler