Feature

10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan

oleh: Marvemir

Halaman 1

10. Batman: Arkham Origins (2013)



Memang. Dibandingkan dua game sebelumnya: Batman: Arkham Asylum (2009) dan Batman: Arkham City (2011), Arkham Origins bisa dikatakan yang paling lemah. Namun kalau kita tilik lagi secara seksama, game ini sebenarnya tidak buruk-buruk banget.

Malah bisa dikatakan asyik banget. Ini dikarenakan Arkham Origins semakin memantapkan sistem kontrol tarung serta mekanisme pertahanan si manusia kelelawar. Pilihan gadget-gadget canggihnya pun sangat variatif. Oh ya tidak lupa juga dengan semakin banyaknya metode bagi kita untuk menghajar lawan-lawan kita.

Dan yang paling penting, game ini lebih banyak menampilkan misi sampingan (side mission) yang tidak hanya membuat kita semakin asyik memainkan game-nya, namun juga, membuat kita yang fanboy Batman senyum-senyum sendiri dengan berbagai karakter serta refrensi-refrensi geeky komiknya.

9. The Punisher (1994)



Sebenarnya game The Punisher yang dirilis di tahun 1994 ini memiliki 2 versi. Versi SNES dan SEGA. Namun untuk daftar ini, kita akan mengambil yang versi SEGA. Hal ini dikarenakan versi SEGA memiliki tampilan grafis yang jauh lebih keren dan gameplay yang bisa dikatakan jauh lebih mengaysikan.

Di game yang berkonsep beat em up ini, kita bisa memilih 2 karakter: Frank Castle aka The Punisher dan Nick Fury. Tapi Nick Fury yang asli ya bukan yang plontos kulit hitam. Salah satu hal yang membuat game ini begitu mengasyikan untuk dimainkan adalah game ini sangat simpel.

Kita tinggal jalan dan hajar saja seluruh musuh-musuh yang menghampiri. Selain itu kerennya lagi, selain menggunakan tangan kosong, kita juga bisa menggunakan senjata-senjata musuh yang terjatuh setelah sang musuh keok seperti: Pisau, pistol, hydrant api, dan sebagainya. Bagi generasi 90an, game ini benar-benar keren banget.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
8. X-Men 2: Clone Wars (1995)



Sekuel eksklusif dari game SEGA X-Men (1993) ini, bisa dikatakan adalah salah satu game X-Men terbaik sepanjang masa. Dan hal ini tidak hanya dikarenakan konsep level pembukanya yang ditampilkan ala film-film 007 (James Bond), namun juga sistem tarung (combat) yang sangat adiktif.

Selain it game ini juga memungkinkah kita untuk menggunakan musuh bebuyutan X-Men yang sekaligus ketua Brotherhood of Mutants, Magneto.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru