Feature

7 Game PC Terbaik yang Diadaptasi dari Anime Terkenal

Halaman 2

4. Sword Art Online: Fatal Bullet

Sword Art Online: Fatal Bullet pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu dan telah mendapatkan respon yang positif ketika dirilis Februari 2018 kemarin. Bandai sendiri memastikan akan ada 4 DLC besar yang akan dirilis di tahun 2018 dan 2019 mendatang mengingat masih cukup banyak yang setia memainkannya.

Sword Art Online: Fatal Bullet berlatar belakang pada arc Gun Gale Online seperti pada season kedua anime-nya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Contohnya seperti kamu disediakan berbagai macam senjata seperti gatling gun, sniper rifle, hingga proton sword milik Kirito. Para pemain akan disuguhkan fitur online bersama teman sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Layaknya RPG pada umumnya, fitur leveling dan skill juga disematkan.

5. Attack on Titan 2

Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Attack on Titan 2 telah mendapatkan respon yang positif dengan harapan yang begitu besar dengan adanya perbaikan diberbagai sisi, dimana seri sebelumnya banyak sekali bug yang menjengkelkan. Tapi sayangnya Attack on Titan 2 seperti kurang tersorot ketika sudah dirilis.

Attack on Titan 2 menghadirkan 30 karakter lainnya. Setiap karakternya juga didesain sesuai kemampuan dan gaya bertarung mereka di medan pertempuran. Selain itu, fungsi dari 3D Manuever Gear juga mendapatkan peningkatan dan kontrol yang lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Ada juga mode multiplayer yang cukup seru lho.

6. Black Clover: Quartet Knights

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Bandai Namco saat ini sedang berfokus penuh untuk mengembangkan game adaptasi anime. Bayangkan saja dari tahun lalu mereka sudah mengumumkan lebih dari tujuh game adaptasi dari berbagai genre dan seri anime. Salah satu adalah Black Clover: Quartet Knights.

Black Clover: Quartet Knights menawarkan sudut pandang genre fighting third person shooter layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dissidia Final Fantasy NT, dimana karakter bisa bergerak secara leluasa dalam arena pertarungan luas. Setiap karakter memiliki role berbeda dalam pertarungan yang secara keseluruhan dibagi dalam beberapa kelas (melee, short-range, long-range, shield, healer).

7. Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball merupakan serial anime yang sudah berjalan bertahun-tahun dan hingga sekarang, serial tersebut telah menceritakan kisah terbarunya dalam Dragon Ball Super. Namun, game-game fighting Dragon Ball biasanya dianggap sebagai game fighting casual dimana gameplaynya hanya berpusat pada satu atau dua tombol saja. Tapi tidak untuk Dragon Ball FighterZ/

Dragon Ball FighterZ merupakan game fighting Dragon Ball Z dengan gameplay sistem yang apik, kualitas grafis yang dinamis dan tentunya elemen-elemen Story Mode yang memiliki kejutan-kejutan menarik didalamnya. Bagi kamu fans sejatinya, rasanya tidak wajar jika belum mencicipinya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah ketujuh game PC terbaik yang diadaptasi dari serial anime terkenal. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru