Feature

[SPECIAL] Lu Bu vs Freya, Hero Free Recharge Mana yang Lebih GG

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Lu Bu vs Freya (Skill 1)

Skill 1 Lu Bu bisa digunakan 3 kali dalam satu kali pemakaian sebelum memasuki masa cooldownnya kembali, hal ini bisa dimanfaatkan untuk terus mendekati musuh dan tidak memberinya ruang untuk kabur sedikitpun. Freya juga memiliki kegunaan skill 1 yang bagus, dia bisa melompat ke arah musuh lalu yang membuat musuh tertarik masuk kedalam area lompatan Freya, karena melee di game ini cleave, jadi jelas hal ini menguntungkan Freya.

Value Skill

Skill 1 Lu Bu lebih bagus digunakan untuk 1v1 atau bertarung saat posisi sedang lead, sedangkan Freya bisa memanfaatkan tarikan dari skill 1 untuk membuat musuh saling berdekatan. Jika kalian lebih menyukai team play, sudah jelas jawaban terbaik adalah Freya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Lu Bu vs Freya (Skill 2)

Ini dia skill yang membuat pasif dari Lu Bu sangat berguna, setiap basic attack dan skill yang dikeluarkan Lu Bu akan mengurangi cooldown dari skill ini, dengan sinergi dari pasifnya untuk terus bisa mengeluarkan skill 2 bukanlah hal yang tidak mungkin. Untuk Freya dirinya akan mendapatkan bonus attack speed dan damage, pukulan ketiga dari skill 2 Freya akan memberikan efek stun dalam area kecil.

Value Skill

Untuk jumlah damage yang dikeluarkan, jelas Lu Bu menang dalam hal ini, karena dirinya bisa terus spam skill 2 berkat pasifnya. Tapi jika kalian lebih menyukai permainan ganking atau skill disable, Freya mendapatkan point tambahan dalam hal ini. Dalam urusan farming Lu Bu sangat terbantu skill ini, ditambah lagi kalau kalian mencari stun Lu Bu sudah mempunyai itu di dalam skill 1-nya.

Lu Bu vs Freya (Ultimate)

Lu Bu dan Freya memiliki ultimate yang sama-sama meningkatkan statnya. Lu Bu yang memberikan bonus damage dan lifesteal, sedangkan Freya memberikan bonus damage dan defense.

Value Skill

Menurut Kru KotGa Lu Bu menang dalam hal ini, karena tambahan lifesteal dari ultynya bekerja dengan baik dengan build damage yang digunakan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru