Feature

[SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?

oleh: ClockWorange
Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara hero Mobile Legends vs Arena of Valor Kedua game yang sama-sama membawa genre MOBA ini memang kerap menjadi bahan pembicaraan gamer di Indonesia. Menuai pro dan kontra Arena of Valor dan Mobile Legends sering di sangkut pautkan saling meniru skill satu sama lain menurut penilaian para gamer dari masing-masing kubunya.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan hero Layla, hero Mobile Legends yang bertugas sebagai Marksman ini mengandalkan senjata besarnya dalam peperangan. Layla menggunakan "Malefict Gun," senjata modern yang dibekali kekuatan luar biasa. Ternyata tidak hanya Mobile Legends yang memiliki hero seperti ini, Arena of Valor juga memiliki Marksman yang mengandalkan senjata supernya, yaitu Moren.

Hmmmm.... lalu apakah Moren sama kuatnya dengan Layla? Yuk, mari kita bahas perbandingan antara dua hero yang dibekali senjata modern ini!

Moren vs Layla (Pasif)

Senjata Moren dan Layla memiliki manfaat pasif yang berguna dengan caranya sendiri. Pasif Moren memberikan bonus Lifesteal dan setiap pukulan kelima Skill 1 Moren akan di-reset. Berbeda dengan Moren, skill pasif Layla memungkinkannya untuk memberikan damage yang lebih tinggi dari jarak jauh, Layla bisa mendapatkan bonus damage hingga 30% dengan pasif ini.

Skill Value

Menurut penilaian Kru KotGa, pasif Layla masih jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan pasif Moren. Mungkin bonus Lifesteal bukanlah sesuatu yang buruk, tapi untuk apa mendapatkan bonus lifesteal jika kamu bisa mendapatkan tambahan damage hingga 30%.

Baca ini juga :

» Punya Banyak Penggemar, 7 Tim Esports Indonesia dengan Jumlah Subscriber Youtube Terbanyak
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
Moren vs Layla (Skill 1)

Skill 1 Moren jauh berbeda dengan Layla, skill 1 Moren memberikan buff yang membuatnya bisa menyerang sebanyak 2x, bonus movement speed, dan def. Skill ini memungkinkan Moren untuk terus sustain saat war. Sedangkan skill 1 Layla lebih ke arah harass, skill ini dapat menghasilkan jumlah damage yang cukup besar.

Skill Value

Untuk early game skill Layla jauh lebih bagus, karena skill ini memungkinkan Layla untuk mendominasi lane. Tapi untuk sustain dan fungsi di late game Moren jauh lebih unggul, karena banyaknya buff yang diberikan dari skill ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru