Feature

Penuh Keseruan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Wajib Memainkan Mobile Royale

Halaman 2

Basis komunitas yang selalu aktif

Antusiasme dalam menyambut Mobile Royale sudah Kru KotGa rasakan sejak mendapat kesempata untuk memainkan gamenya sebelum rilis, dan rasa antusiasme tersebut masih bertahan hingga sekarang. Tujuan untuk menyatukan para pendatang baru dengan pemain Lords Mobile sejauh ini cukup berhasil, dimana Mobile Royale sudah mulai diterima luas dan memiliki basis komunitas yang semakin aktif. Mungkin hal ni tidak begitu penting bagi kamu yang merupakan pemain solo dan jarang berinteraksi dengan komunitas, namun berkembangnya komunitas adalah sebuah pencapaian tersendiri yang bisa menjamin dukungan jangka panjang dari pihak developer juga tentunya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Mendapat dukungan penuh dari developer dan fans

Melanjutkan poin sebelumnya, pihak developer pastinya akan selalu memberikan dukungan bagi game mereka yang tidak begitu sukses di pasaran sekalipun. Bagi Mobile Royale yang saat ini posisinya cukup kokoh dan mulai diterima dengan baik, pihak IGG pastinya akan berupaya demi memberikan dukungan terbaik untuk para fans. Baik itu dari update atau event terbaru yang dihadirkan secara berkala, yang jelas Mobile Royale saat ini sudah memberikan semua dukungan itu. Lalu bagaimana respon dari para fans sendiri? Walaupun tidak menyeluruh, namun sebagian besar fans juga terus memberikan dukungannya sendiri dengan memberikan feedback, terlibat aktif dalam komunitas, atau mencakup hal sederhana seperti memberikan rating positif dan mempromosikan gamenya ke teman-teman mereka.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kamu harus memainkan Mobile Royale. Walaupun sebagian tipe pemain yang tidak menyukai genre strategi atau MMO akan sulit untuk menerimanya, namun game ini masih memiliki banyak daya tarik lain yang lebih menarik. Jika kamu ingin memainkan gamenya, Mobile Royale sudah bisa diunduh gratis di Android dan iOS. Link downloadnya bisa langsung kamu akses di bawah ini.

Tertarik untuk mendapat reward khusus, kamu bisa reedem kode "KOTAKGAMEMR" di dalam gamenya atau mengikuti langkahnya pada artikel panduan DI SINI. Kode tersebut berlaku mulai tanggal 15 Januari sampai 15 Maret 2019 mendatang. Masih ada banyak waktu, jadi jangan sampai kelewatan untuk mengklaim kodenya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru