Mini Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia

oleh: Keyboard22
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh besar sekitar tahun 90an dan tahun 2000an, pasti tahu betul kalau kala itu banyak banget anime yang ditayangkan di TV lokal kita. Mulai dari yang hanya bergenre romansa, olahraga, hingga genre shounen yang menghadirkan berbagai pertarungan yang cukup sadis. Namun, seiring perubahannya berbagai peraturan dari KPI sepertinya tidak akan mudah menayangkan anime seperti dulu lagi.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk berkhayal dan memperkirakan kira-kira anime apa aja yang bakal cocok ditayangkan di televisi Indonesia? Nah, dari sekian banyaknya judul, kru KotGa coba merangkumnya menjadi 5 anime. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 2
» Inilah Karakter-Karakter yang Berpotensi Meramaikan Jump Force!
» Wibu Wajib Nonton! 5 Movie Anime yang Paling Diantisipasi di Tahun 2019
» Mulai dari Ancaman Pembunuhan hingga Paha Rikka, Ini Anime Paling Menghebohkan di 2018
1. Kuroko no Basket

Selain Captain Tsubasa, anime yang satu ini juga bakalan cocok tayang di televisi Indonesia. Kuroko no Basket mengisahkan tentang Kuroko Tetsuya, lulusan dari SMP Teiko yang dikenal dengan tim basketnya yang kuat. Walau merupakan lulusan dari tim basket Teiko, Kuroko rupanya merupakan seorang player support yang membantu tim tersebut dari bayangan dengan operan-operannya yang cepat.

2. Haikyuu!!

Satu lagi anime yang cocok tayang di televisi Indonesia selain Captain Tsubasa. Haikyuu!! berkisah tentang Hinata Shouyou, seorang anak SMP yang membangkitkan kembali tim voli sekolahnya setelah menonton Little Giant. Setelah sampai pada turnamen, ia dikalahkan oleh tim yang dikepalai oleh Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melewati Kageyama, namun setelah masuk SMA Karasuno, Hinata ternyata satu tim dengan sang rivalnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru