Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 2

Bagi kamu yang setidaknya tumbuh besar sekitar tahun 90an dan tahun 2000an, pasti tahu betul kalau kala itu banyak banget anime yang ditayangkan di TV lokal kita. Mulai dari yang hanya bergenre romansa, olahraga, hingga genre shounen yang menghadirkan berbagai pertarungan yang cukup sadis. Namun, seiring perubahannya berbagai peraturan dari KPI sepertinya tidak akan mudah menayangkan anime seperti dulu lagi.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk berkhayal dan memperkirakan kira-kira anime apa aja yang bakal cocok ditayangkan di televisi Indonesia? Nah, dari sekian banyaknya judul, kru KotGa coba merangkumnya menjadi 5 anime bagian kedua. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. Zoids Wild

Siapa sih yang tidak kenal Zoids, kebanyakan dari kamu khususnya para pecinta anime mecha pasti kenal betul apa itu Zoids. Karena seri terdahulunya pernah tayang di Indonesia, seri Zoids Wild ini tentunya layak juga masuk ke televisi Indonesia. Apakah kamu salah satu fans serial Zoids?

Anime mecha yang memperlihatkan robot keren berkaki empat layaknya serigala ini kini kembali hadir. Dengan tema yang lebih terlihat "fresh" dan "kekanak-kanakan" dari sebelumnya, Zoids Wild kini mengambil pendekatan tema yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan seri-seri Zoids sebelumnya.

2. Gamers

Gamers! bertema romantic comedy. Berkisah seputar dunia kehidupan para anak SMA yang sangat suka bermain game seperti Keita Aamano, seorang anak laki-laki kesepian yang sangat suka bermain game, Karen Tendo presiden klub video game, Chiaki Hoshinomori yang selalu berseteru dengan Keita, dan Tasuku Uehara yang diam-diam menyukai dunia Video Games.

Gamers sendiri lebih menonjolkan genre romantic comedy yang diusungnya. Meski begitu, anime ini memiliki pesan moral yang cukup berarti bagi para gamer dimana sang pemeran utama - Keita Aamano menolak untuk masuk ke klub video game karena dituntut untuk sangat jago dalam bermain game. Padahal, tujuan ia bermain game adalah mencari kesenangan, bukan ketegangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru