Feature

SEGAR! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Valkyrie Anatomia: The Origin



Dirilis sebagai seri prekuel dari Valkyrie Profile di tahun 2016 lalu, Valkyrie Anatomia: The Origin adalah mobile RPG yang masih memiliki basis komunitas yang aktif dan terus menawarkan beragam konten menarik secara konsisten. Apalagi, saat ini game tersebut sudah dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Valkyrie Anatomia kebetulan juga sering mengadakan event kolaborasi menarik dengan seri anime dan video game populer, sangat cocok tentunya bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi mobile RPG yang kaya akan konten. Game ini juga memiliki jalan cerita yang maenarik lho Kotakers.

Download di: Google Play.

2. AxE: Alliance vs Empire



Alliance x Empire (AxE) adalah salah satu judul game mobile yang paling dinanti. Menawarkan grafis yang fantastis dengan genre action MMORPG, tentu saja menjadi daya tarik utama game tersebut. Tidak serta merta mengandalkan grafis yang fantastis aja, action MMORPG yang satu ini juga menawarkan combat system yang disebut dengan dynamic RvR. Kamu akan dapat berpartisipasi dalam pertarungan berskala besar antara Alliance dan Empite ketika karaktermu mencapai level tertentu.

Sama halnya seperti sistem pertarungan World of Warcraft, kamu dituntut untuk menguasai sebanyak mungkin combat zone untuk memenangkan pertarungan berskala besar tersebut. Karena grafis yang ditawarkan sangat fantastis, jadi pastikan terlebih dahulu smartphone kamu sanggup atau tidak untuk memainkannya.

Download di: Google Play.

3. PUBG MOBILE - New Update 0.12



PUBG Mobile seperti tak kehabisan cara untuk memuaskan para pemainnya, setelah dengan banyaknya hadiah di 1st Anniversarynya, ditambah lagu spesial ‘On my Way’ yang menggandeng DJ kenamaan Alan Walker. Tidak hanya sampai disitu, Royale Pass Season 6-pun seperti sayang untuk di lewatkan. Melalui update 0.12 terbarunya, PUBG Mobile rumornya bakal memiliki berbagai fitur terbaru seperti mode zombie - Survival Till Dawn 2, Sistem Companion, Perubahan Crosshair, Quick Chat, Senjata Baru, hingga fitur menonton teman yang sedang bermain. Apakah kamu sudah mencicipi update terbarunya? Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. The iDOLM@STER: Shiny Colors



The iDOLM@STER: Shiny Colors memiliki berbagai fitur menarik dan pembaharuan yang pastinya akan berbeda dibanding DereSute yang sudah cukup populer untuk perangkat mobile. The iDOLM@STER: Shiny Colors akan mencakup idol unit baru dan para pemain akan berperan sebagai produser untuk melatih mereka sebagai idol terkenal dan berkompetisi dengan produser/pemain lainnya.

Download di: QooApp.

5. Icarus M



Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wemade melalui game mobile teranyarnya, Icarus M yang telah dinanti-nanti para gamer dan sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer. Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu coba mainkan.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler