Feature

Awas THR Ludes! Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Auto Chess



Setelah cukup populer dalam mode custome game di DOTA 2, Drodo Studio-pun telah mengekspansi game Auto Chess ke platform Mobile dengan menggandeng Dragonest mengembangkan game ini dan hanya sedikit membawa unsur DOTA di dalamnya.

Game ini adalah perpaduan strategi board game dan peta khusus DOTA. Bermain dengan menyusun hero yang dimiliki, kemudian meningkatkan hero tersebut, lalu menyebarkannya di arena. Setiap hero akan memiliki kemampuan khusus tersendiri dan cara penerapannya di DOTA Auto Chess, termasuk ras, kelas dan kemampuannya.

Download di: Google Play.

2. OverHit



Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Untuk awal-awal, akan ada lebih dari 120 hero yang bisa dikoleksi. Layaknya HIT, game ini juga mengusung signature skill system, dimana dua karakter bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda. Overhit juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real-time. Tertarik? Overhit ini memang layak untuk diantisipasi.

Download di: Google Play.

3. Mobile Legends: Adventure



Mobile Legends: Adventure atau yang disingkat MLA adalah sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan Card Game yang santai dan cocok untuk mengisi waktu luang serta mengasah kemampuan menyusun strategi. Pemain dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak dimana saja, kapan saja. Mudah dimulai serta menyenangkan untuk diselipkan diantara rutinitas keseharian yang membosankan.

Dibandingkan dengan MLBB, MLA cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat. Pemain tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle offline. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah. Dalam setiap battle, pemain dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol. MLA dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga tidak menguras memori, bahkan dengan satu bar signal masih dapat memainkan MLA dengan lancar. Sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.

Download di: APKPure.

Baca ini juga :

» Tak Termaafkan! Inilah 5 Game Online yang Kehilangan Keseruannya Akibat Cheater Merajalela
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
4. Avabel Lupinus



Asobimo adalah salah satu developer Jepang yang dikenal dengan berbagai macam MMORPG besutannya, terutama untuk perangkat mobile. Sukses dengan TORAM Online dan berbagai judul lainnya seperti Avabel, Stellacept, Celes Arca, hingga Alchemia Story, Asobimo masih terus menerus mengeluarkan JRPG terbarunya untuk perangkat mobile, yaitu Avabel Lupunis di Jepang.

Avabel Lupinus adalah open-world MMORPG bergaya anime ala Asobimo dengan desain karakter 3D yang cukup menarik. Untuk saat ini, sudah ada 8 class yang bisa dipilih gamer sesuai dengan gaya bermain. Jika dilihat sekilas, sepertinya Avabel Lupinus mengambil konsep yang tidak jauh berbeda seperti TORAM Online.

Download di: QooApp.

5. Super Mecha Champions



Saat ini, cukup banyak game mobile yang mengadopsi gaya anime dengan berbagai genre yang ditawarkan. Kebanyakan game tersebut yang bergenre RPG ataupun Rhythm, tapi tidak jarang juga game shooter yang memiliki gaya anime. Salah satunya adalah Super Mecha Champions yang sudah dirilis untuk Android dan juga iOS.

Super Mecha Champions memiliki genre third-person shooter (TPS), para pemain hanya ditugaskan untuk melawan musuh di arena dengan berbagai karakter hingga senjata dan juga robot yang digunakan. Akan ada banyak mode yang ditawarkan seperti Deathmatch misalnya. Yang jelas, ilustrasi menawan dan juga grafis 3D bergaya anime menjadi nilai lebih tersendiri. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru