Feature

Weekend Bahagia! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Love Live! School Idol Festival ALL STARS



Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penantian game Love Live terbaru ini. Pertama kali dijanjikan rilis pada akhir tahun 2018, lalu diundur hingga awal tahun 2019, dan diundur lagi hingga musim gugur 2019. KLab akhirnya memastikan kalau Love Live! School Idol Festival ALL STARS aka SIFAS telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS.

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

Download di: QooApp.

2. Battleships



Game yang bertemekan kapal perang yang dibalut dengan karakter moe yang cantik bisa dibilang sudah banyak. Akan tetapi, sepertinya hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi kesuksesan Kancolle dan yang terbaru Azur Lane. Selain Abyss Horizon, ada satu judul game lagi yang bakal menyaingi mereka, yaitu Battleships.

Battleships sendiri menawarkan mekanisme yang sama seperti para pesaingnya dimana pemain berperan sebagai komandan yang mengatur pasukan "kapal" sebaik mungkin. Bedanya, pada saat bertarung, kapal yang ditunjukkan adalah kapal sungguhan dengan para wanita sebagai komandonya tentunya. Grafis dan animasi yang ditawarkan juga cukup baik. Tertarik?

Download di: QooApp.

3. Stardew Valley



Memulai debutnya sebagai game farming yang terkesan biasa, Stardew Valley justru menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

Daripada penasaran, kamu bisa langsung mengunduh Stardew Valley di Google Play Store dengan harga IDR 119,000. Harga ini sudah setara dengan versi final gamenya, jadi kamu tidak perlu khawatir soal pengaruh microtransaction.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
4. Mario Kart Tour



Nintendo akhirnya kali ini kembali merilis game untuk Mobile setelah merilis game lawasnya Dr. Mario. Kali ini datang dari salah satu game balapan terpopuler di dunia, Mario Kart yang dalam versi mobile kali ini bertajuk Mario Kart Tour. Setelah melakukan pra-register, game ini akhirnya meluncur untuk platform Android dan iOS. Mario Kart memang sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada konsol hingga saat ini berada pada Nintendo Switch.

Uniknya Mario Kart versi mobile ini dibuat dengan mengedepankan kemudahan bermain karena bisa dimainkan dengan satu tangan. Kontrolnya juga sangat sederhana dengan hanya swipe kanan dan kiri untuk berbelok dan tap untuk mengeluarkan item. Mario Kart Tour tersedia secara gratis untuk mobile, tapi kamu juga bisa mengeluarkan sejumlah uang untuk membuka beberapa konten ekstra dalam permainan. Untuk memainkan Mario Kart Tour, kamu juga harus memiliki akun Nintendo dan jika belum memilikinya, kamu bisa langsung membuatnya saat login ke dalam login.

Download di: Google Play.

5. Dragon Raja



Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru