Feature

Jangan Ditiru, 5 Kesalahan Main Eclipse Isle yang Tidak Boleh Kamu Lakukan

oleh: Rezaalif
Mengusung genre Battle Royale dan MOBA, gameplay Eclipse Isle pastinya mudah diterima oleh banyak gamer, apalagi genre yang diusung adalah dua genre paling favorit. Tapi, karena ini adalah percampuran antara dua genre pasti ada beberapa yang berbeda dalam cara bermainnya.

Karena itu, banyak dari para pemain Eclipse Isle kerap kali melakukan beberapa kesalahan dalam bermain game ini. Kali ini Kotak Game akan membagikan lima kesalahan yang patut kamu hindari saat bermain Eclipse Isle.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!
» 7 Update PUBG Mobile 0.18.0 Terbaru! Ada Remake Miramar 2.0 dan Senjata Anak Warnet P90!
» Anti Too Soon! 7 Rekomendasi Senjata PUBG Mobile yang Wajib untuk Chicken Dinner
» Tips Setting HP Kentang Biar Lancar Main Game Mobile Kekinian!
1. Tidak melakukan farming

Memang pada umumnya, game Battle Royale hanya memerlukan looting saja, tapi karena Eclipse Isle berbasis MOBA, Hero yang kamu mainkan juga harus melakukan farming agar menjadi lebih kuat. Kamu bisa melakukannya dengan membunuh monster yang tersebar di seluruh area.

Banyak dari pemain yang hanya melakukan looting equipment dan item saja, dan dengan nekatnya menyerang pemain lain yang belum diketahui level dan exp dari hasil farmingnya. Hasilnya, meski bisa menyerang lebih dahulu, pemain seperti ini akan mudah kalah karena Hero masih belum cukup kuat karena tidak farming.

2. Mengeluarkan skill dengan asal
Mungkin ini buat yang tidak biasa bermain game MOBA, meski setiap skill juga kuat dikeluarkan secara satu persatu, tapi sebenarnya kunci serangan yang efektif adalah menggunakan combo atau urutan skill yang tepat.

Kesalahan yang paling sering dilakukan adalah mengeluarkan skill ultimate tanpa ada follow back dari skill lainnya. Ini justru membuat pertahanan pemain jadi terbuka dan tidak mengeluarkan kekuatan seluruh skill secara maksimal.

3. Terlalu lama diluar zona aman

Seperti game Battle Royale lainnya, Eclipse Isle juga memiliki Restricted Zone atau dalam game ini disebut Zona Gerhana. Biasanya, sebelum zona aman mulai terkikis, akan ada peringatan waktu yang disediakan untuk pemain bisa memanfaatkan waktu tersebut berpindah ke zona yang lebih aman.

Sayang, banyak pemain yang sering sekali terlalu fokus untuk farming atau bertarung, sehingga tidak melihat peringatan tersebut. Pada akhirnya, pemain tidak sempat menyelamatkan diri karena darah Hero terkikis dengan cepat di Zona Gerhana.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru