Feature

Tidak Cuma Kobe Bryant, Para Atlet Ini Juga tertarik dengan Industri Gaming

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Michael Jordan


Sumber: Getty Images

Tidak banyak yang tahu bahwa Michael Jordan ternyata salah satu investor aXiomatic Gaming, perusahaan yang membawahi Team Liquid. Dirinya menaruh 26 Juta USD atau setara dengan 312 Miliar Rupiah. Sebelumnya, Michael Jordan juga menyuntikkan dananya ke beberapa industri elektronik. Dirinya beranggapan industri elektronik akan terus maju.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
5. Kevin Durrant


Sumber: Getty Images

Pemain satu ini ternyata bergabung dengan Rick Fox dalam mengurus Echo Fox. Tim Esports yang sudah cukup memiliki nama. Tak hanya industri esports, Durrant juga salah satu penyumbang paling rajin di Sillicon Valley. Dirinya beranggapan bahwa suatu saat teknologi akan menjadi salah satu aspek yang cukup maju di masyarakat.

6. Odell Beckham JR


Sumber: ABC News

Tak hanya Kevin Durrant, ternyata Odell Bechkam JR juga tertarik dengan esports. Dirinya ikut membangun Vision Esports bersama dengan beberapa atlet lainnya. Termasuk Kevin Durrant dan Rick Fox. Pemain yang memecahkan rekor bursa transfer ini mengatakan bermain game adalah hobinya sedari kecil dan dia ingin membentuk tim berdasarkan hal tersebut.

7. Steve Young


Sumber: Getty Images

Pemain NFL satu ini ternyata diam-diam melakukan investasi ke arah TSM. Tak main-main, pundi-pundi uang yang dikucurkan mencapai 37 Juta USD atau setara dengan 503 Miliar Rupiah. Bersama dengan atlet NBA seperti Stephen Curry and Andre Iguodala, dirinya menganggap esports dan gaming adalah industri yang cukup kekinian.

Itu dia Kotakers, 7 atlet yang tertarik dengan dunia esports dan gaming selain Kobe Bryant. Siapakah atlet favorit Kotakers di artikel ini? Tulis di kolom komentar yah!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru