Feature

Demi Dapat Kekasih! Inilah Game-game PlayStation 4 yang Cocok untuk PDKT!

Halaman 2

Tetris Effect

Siapa yang tidak kenal dengan Tetris? kalangan yang bukan non-gamer sekalipun pasti tahu dengan game klasik yang satu ini. Walaupun terkesan seperti game yang terlalu sederhana dan membosankan, Tetris sebenarnya game yang sangat seru untuk dimainkan dan ditonton. Untuk lebih menarik perhatian gebetan kamu saat memainkannya, maka kamu bisa mencoba Tetris Effect. Game ini tidak berbeda jauh dengan Tetris pada umumnya, hanya saja game ini hadir dengan ragam efek sinematik dan partikel luar biasa yang membuat atmosfer permainan terasa sangat dramatis. Siapa pun yang menonton seseorang memainkan Tetris Effect pasti akan dibuat terpanah, termasuk gebetan kamu.


Bloodborne

Salah satu game bergenre souls-like dari From Software ini memang telah membuat banyak sekali gamer merasa frustasi dengan tingkat kesulitannya yang tinggi, namun di sisi lain Bloodborne adalah sebuah karya seni dalam dunia video game. Game yang menghadirkan setting dunia fantasi bergaya lovecraftian ini menawarkan atmosfer yang benar-benar luar biasa, baik dari artistik hingga sensasi horror yang mengikatnya. Apalagi dengan gameplay action yang serba brutal dan menantang, kamu pasti dapat menyajikan tontonan menarik untuk cewek yang ingin kamu dekati. Mereka bahkan bisa saja merasa penasaran untuk ikut bermain atau sekedar kagum dengan aksimu dalam menghadapi boss yang sulit.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Overcooked! 2

Jika kamu berinisiatif untuk mengajak gebetan kamu untuk ikut bermain daripada sekarang membuatnya terkagum, maka Overcooked! 2 adalah game yang bisa kamu pilih. Jadi dalam game ini kamu akan dihadapkan pada beragam level dengan tugas berbeda yang berhubungan dengan pekerjaan memasak. Layaknya tim koki yang bekerja di dapur, setiap anggota memiliki tugas tersendiri yang harus diselesaikan dengan kompak. Jika ada satu teman misalnya bekerja memotong sayuran, maka ada pemain lain yang menyiapkan bahan dan perlengkapan lain untuk menyelesaikan sebuah hidangan.

Saat terlalu bersemangat, ada juga momen dimana dapur bisa terbakar dan kamu harus memadamkan api sebelum bisa melakukan pekerjaan. Terdengar sederhana memang, tapi tempo permainan yang sangat cepat dalam game ini akan membuat tantangan tersebut menjadi lebih terasa. Keseruan yang ditawarkannya dijamin akan membuat gebetan kamu ketagihan untuk terus memainkan game ini bersamamu.

Nah, itulah rekomendasi dari beberapa game PlayStation 4 yang cocok untuk PDKT. Jika kamu punya saran mengenai game lainnya yang bisa digunakan, jangan sungkan untuk berikan masukan kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru