Feature

Si Kecil dari Masa Depan, Ini Dia 7 Keunggulan Job Academic yang Mesti Kamu Ketahui!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Salah Satu Job yang Serba Bisa


Sumber: Dok. KotakGame

Semua keunggulan memang dipegang oleh Academic. Dirinya bisa maju dengan lincah di barisan depan karena beberapa skill yang memberikan efek movement speed ataupun sekedar melakukan hit dari jarak jauh. Tercatat hampir semua debuff dimiliki oleh karakter lucu satu ini. Mulai dari efek Freeze, Burn, Poison, Slow, hingga Silence. Tentunya semua efek debuff ini akan membantu dalam melakukan raid ataupun ketika sendang solo hunt.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Alami Dalam Mendominasi PVP


Sumber: Dok. KotakGame

Kotakers suka dengan Player Versus Player alias PVP? Academic adalah salah satu job yang dapat memberikan pengalaman PVP paling menyenangkan. Para musuh akan terlebih dahulu mengincar Alfredo, Crazy Duck ataupun Turret yang di-summon oleh Academic. Sang Academic pun bisa menyerang dengan leluasa dengan skill-skill lainnya. Sayangnya, hanya ada 4 skill yang bisa Kotakers gunakan. Jadi piliih baik-baik skill untuk PVP tersebut ya Kotakers.

6. Memiliki Skill Support yang Variatif


Sumber: Dok. KotakGame

Kesampingkan dahulu Role Attack yang memiliki segudang keunggulan, Role Support dari Academic adalah paket lengkap dalam World of Dragon Nest. Tak hanya Cleric yang memang menjadi job support utama, Academic juga bisa melakukan hal tersebut. Sayangnya, skill heal dari Academic tidaklah seperti Cleric yang cukup memberikan impact dalam pertarungan.

7. Tidak Terlalu Boros Mana dalam Penggunaan Skill


Sumber: Dok. KotakGame

Kehabisan MP atau Mana Point memang menjadi hal yang cukup menyusahkan. Namun, seorang user Academic biasanya tidak pernah kehabisan MP. Apalagi jika menggunakan beberapa item tambahan untuk mempercepat regenerasi MP. Kecepatan basic regenerasi MP dari Academic juga cukup baik. Jadi, jangan ketakutan untuk kehabisan MP ya Kotakers. Tak cuma itu, selalu sediakan pot MP jikalau memang dibutuhkan nantinya. Seperti kata pepatah, sedia payung sebelum hujan.

Itu dia Kotakers, 7 keunggulan dari Job Academic. Penasaran dengan job satu ini? Kalian bisa download dan mencobanya dengan melakukan klik di gambar bawah ini ya:

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru