Feature

Budayakan #Dirumahaja, Inilah Rekomendasi Game Paling Relaxing yang Bisa Kamu Coba di Ruma

Halaman 2

Gris

Berbeda dari kebanyak game platform lain di pasaran, Gris bisa dibilang adalah sebuah karya seni yang membuat genre ini terasa lebih fresh untuk dimainkan. Pendekatan art style cat air yag ditawarkannya benar-benar sangat unik dan membawa atmosfer berbeda saat memainkan gamenya. Selain dari segi presentasi yang menawan, Gris juga menawarkan gameplay platformer yang seru dan terasa relaxing berkat alunan soundtracknya yang halus. Sebuah game yang pastinya akan membuat jiwamu terasa lebih tenang dan damai setiap kali selesai memainkannya.


Tetris Effect

Tetris memang merupakan game yang cukup intense untuk dimainkan, namun Tetris Effect membawa kesan intens itu menjadi sebuah pengalaman magis lewat pendekatan grafisnya yang dipenuhi visual effect luar biasa. Game ini akan membawa kamu dalam runtutan stage dengan visual memanjakan mata dan irama yang disesuaikan dengan permainanmu. Untuk pengalaman yang lebih imersif, kamu bahkan juga bisa memainkan gamenya di VR.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Journey

Terlepas dari statusnya sebagai sebuah game indie yang terlihat sederhana, Journey ternyata adalah sebuah game yang menyimpan sebuah daya tarik luar biasa di dalamnya. Jadi dalam game ini kamu akan dipandu dalam sebuah petualangan menyusuri padang pasir yang dipenuhi misteri. Pendekatan artistik unik serta gameplay platformer yang responsif hanyalah satu dari sekian banyak keunggulan lain dari game ini, karena Journey juga menawarkan fitur co-op luar biasa dimana kamu bisa berpetualang bersama satu pemain lain dari awal hingga akhir.


Persona 5 Royal

Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi penuh dari para fans dan pecinta JRPG. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru. Konten yang ditawarkan Persona 5 The Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi. Alasan kenapa Kru KotGa menyarankan game ini karena Persona 5 menawarkan sistem life-simulation yang memperlama waktu bermain, dimana kamu bisa menjalani keseharian sebagai murid sekolah sekaligus Phantom Thief selama lebih dari satu tahun.

Nah, itulah rekomendasi game paling relaxing yang bisa kamu coba mainkan di rumah. Semoga dengan adanya rekomendasi ini, kamu bisa lebih santai saat menghabiskan waktu di rumah dan lebih waspada dalam menanggapi pandemi yang ada.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru