Feature

Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja

Halaman 2

3. Planet Coaster
Planet Coaster adalah sebuah game simulation dimana Kotakers bisa membuat Taman Bermain Roller Coaster yang Kotakers dambakan. Di dalam game ini Kotakers berperan sebagai desainer, kontraktor sekaligus manajer yang mengelola Taman Bermain Kotakers sendiri.

Kotakers memiliki misi untuk membuat senang para pengunjung agar tetap bermain di Taman Bermain yang telah Kotakers buat. Tentu saja game ini sangat menyenangkan sekaligus akan memutar otak kamu untuk membangun dan mengatur sebuah taman dengan baik. Dengan segala keseruan ketika membangun taman impian tentu saja kamu tidak akan sadar sudah membuang banyak waktu.

4. The Sims 4
Pertama-tama Kru KotGa akan membahas game yang tidak ada matinya, The Sims 4. Maxis memang tidak kehabisan ide dalam mengembangkan game ini, mulai dari The Sims generasi pertama hingga sampai The Sims 4 yang telah dirilis 2014 lalu.

The Sims 4 menampilkan banyak fitur yang berbeda dan tentunya lebih fresh. Mulai dari fitur pernikahan sesama jenis, bahkan tersedia fitur percintaan sedarah yang mungkin akan kontroversial di Indonesia. Tetapi game simulasi ini memang selalu menjadi nomer 1 di antara yang lain.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Jurassic World Evolution
Memulai debutnya di industri film selama lebih dari dua dekade, Jurassic Park sudah menarik banyak perhatian kalangan sebagai salah satu seri film survival terbaik. Dengan resmi dirilisnya game adaptasi Jurassic World Evolution beberapa waktu lalu, para fans akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengelola sebuah taman yang dihuni makhluk prasejarah mereka sendiri.

Jurassic World Evolution sendiri adalah game yang mengusung konsep City Builder. Membangun sebuah taman nasional yang bisa dihuni Dinosaurus dengan nyaman tentunya bukan tugas yang mudah, kamu harus selalu memperhatikan kecocokan habitat, pertumbuhan Dinosaurus, fasilitas penting, sistem keamanan, hingga penelitian untuk mendapatkan ilmu lebih banyak dari ekosistem sebenarnya di zaman prasejarah. Skenarionya memang mirip dengan film Jurassic Park, tapi disini kamu berperan sebagai pengelola taman yang tidak terlibat dalam upaya bertahan hidup yang brutal.

6. Stardew Valley
Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu, pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Nah, pada game Stardew valley ini pemain akan menghabiskan waktu dengan bertani setiap hari. Selain bertani, pemain juga bisa memancing, menambang atau menjalajahi kota. Pemain juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan terlibat dalam kehidupan bermasyarakat.

7. Euro Truck Simulator 2
Jika Kotakers merasakan truk-truk yang ada di jalan cukup mengganggu perjalanan kalian, mulai dari lambatnya kendaraan truk sampai dengan besarnya fisik truk yang sulit untuk disalip, jangan terlalu cepat marah. Karena mengendarai truk tidaklah semudah mengendarai mobil sedan atau minivan, coba saja game Euro Truck Simulator 2. Dengan game ini, Kotakers mungkin akan sedikit menaruh hormat kepada para supir truk di jalan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru