Feature

Tetap Waras #DiRumahAja! 10 Rekomendasi Serial Terbaik Netflix di Masa Social Distancing!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

7. Locke & Key

Locke & Key adalah serial televisi web drama horor supernatural Amerika yang dikembangkan oleh Carlton Cuse, Meredith Averill, dan Aron Eli Coleite, berdasarkan seri buku komik dengan nama yang sama oleh Joe Hill dan Gabriel Rodríguez. Ini perdana di Netflix pada tanggal 7 Februari 2020.

Setelah ayah mereka dibunuh dalam secara misterius, ketiga saudara lelaki Locke dan ibu mereka pindah ke rumah leluhur mereka, Keyhouse, yang mereka temukan penuh dengan kunci ajaib yang mungkin terkait dengan kematian ayah mereka. Kunci-kunci tersebut dapat mengabulkan impian mereka seperti Ghosy Key, Identity Key, Head Key, Aneywhere Key, dan Echo Key.

8. The End of the F***ing World

The End of the F***ing World adalah serial televisi drama komedi Inggris, yang berdasarkan dari serial komik The End of the Fucking World oleh Charles S. Forsman. James adalah seorang anak berusia 17 tahun yang mempercayai dirinya bahwa dia adalah seorang psikopat. Dia membunuh hewan sebagai hobi, tapi tumbuh bosan dengan hal itu. Dia memutuskan dia ingin mencoba membunuh manusia. Dia memutuskan ingin membunuh Alyssa, teman sekelasnya yang berusia 17 tahun dan juga seorang pemberontak.

Alyssa mengusulkan agar mereka melarikan diri bersama, berharap bisa berpetualang jauh dari kehidupan rumahnya yang kacau, dan James setuju dengan niat untuk menemukan kesempatan untuk membunuhnya. Mereka memulai perjalanan darat ke seluruh Inggris, dan mulai mengembangkan hubungannya setelah serangkaian kecelakaan terjadi dalam perjalanan mereka.

9. Sex Education

Sex Education adalah serial televisi komedi-drama asal Inggris dibuat oleh Laurie Nunn, ditayangkan perdana pada 11 Januari 2019 di Netflix. Remaja yang canggung secara sosial, Otis Milburn, bersikap ambivalen tentang seks, meskipun ibunya adalah seorang terapis seks yang terbuka ​​tentang semua aspek seksualitas. Setelah secara tidak sengaja membantu para remaja melakukan seks ditempat umum kemudian pelaku intimidasi sekolah dengan kinerja seksualnya, Otis memulai bisnis nasihat seks dengan Maeve - teman sekelasnya yang percaya diri, - untuk mendidik teman-teman sekolah mereka tentang cara menangani masalah seksual mereka.

Namun ingat Kotakers, jadi judul saja kamu sudah tahu jika ini untuk 17 tahun ke atas, jika umur kamu belum di angka tersebut, mungkin sebaiknya skip saja tontonan ini hehe.

10. When They See Us

Seri ini diangkat dari kasus pelari Central Park tahun 1989 dan bercerita tentang kehidupan dan keluarga lima tersangka yang didakwa melakukan pemerkosaan dan penyerangan seorang perempuan di Central Park, New York City. Seri ini memiliki beberapa tokoh utama, antara lain Jharrel Jerome, Asante Blackk, Jovan Adepo, Michael K. Williams, Logan Marshall-Green, Joshua Jackson, Blair Underwood, Vera Farmiga, John Leguizamo, Felicity Huffman, Niecy Nash, Aunjanue Ellis, Marsha Stephanie Blake, dan Kylie Bunbury.

Sumber: Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru