Feature

Tahunnya Nostalgia, Inilah 7 Game Remake yang Paling Hype dan Dinanti di 2020!

Halaman 2

Xenoblade Chronicles: Definitive Edition

Meskipun tidak bisa dibilang sebagai sebuah game remake dan lebih mengarah ke remaster, Xenoblade Chronicles: Definitive Edition tetap menawarkan banyak perubahan signifikan dibanding seri originalnya. Salah satu yang paling mencolok adalah kualitas grafis gamenya yang jauh lebih superior terutama dari model 3D karakter. Tidak hanya itu, game ini juga menghadirkan epilog cerita baru yang memberikan fans lama kesempatan untuk menikmati petualangan baru Shulk sekali lagi.


Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX

Hadir sebagai remake dari RPG klasik Pokemon Mystery Dungeon: Blue Rescue Team and Red Rescue Team yang dirilis pada tahun 2005 lalu, Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX menawarkan perombakan penuh pada kualitas grafis dengan gaya cel shading dan background yang terlihat sangat menawan. Berbeda dari game Pokemon kebanyak, game ini menempatkan Pokemon sebagai karakter utama yang hidup dalam sebuah dunia berbeda yang hanya diisi oleh sesama Pokemon lain.

Baca ini juga :

» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

Destroy All Humans! Remake

Lima belas tahun setelah perilisan perdananya Kill All Humans!, akhirnya Cryptosporidium 137 atau Crypto siap hadir kembali di konsol ataupun PC dalam bentuk remake. Game Destroy All Humans! pertama kali memiliki set waktu pada tahun 1959 yang mana Crypto sedang mengeksploitasi Bumi, mengambil DNA manusia untuk menghancurkan pemerintahan US. Secara keseluruhan game ini masih mengusung basis gameplay yang sama, namun ada banyak perubahan dan elemen baru yang ditawarkan, terutama dari kualitas grafisnya yang terlihat jauh lebih superior.


Untuk jadwal rilisnya sendiri, Destroy All Humans! Remake akan dirilis pada tanggal 28 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated

Sejak diumumkan pertama kali oleh THQ Nordic sebagai remake dari game original Battle for Bikini Bottom, antusiasme fans dalam menyambut SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated rasanya sudah semakin menguat. Game adventure yang merupakan remake dari game adaptasi Spongebob ini memang sangat menjanjikan, apalagi dari kualitas grafis, gameplay, serta performa gamenya yang terlihat mulus. Untuk jadwal rilisnya sendiri, Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated akan dirilis pada tanggal 23 Juni mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Nah, itulah list dari 7 game remake yang paling hype dan dinanti di tahun 2020. Jadi mana gam remake yang paling menarik perhatianmu dalam list dan apakah sudah ada yang kamu mainkan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru