Feature

7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020

oleh: Reza Alif
Tier Epic di Mobile Legends Bang Bang, seringkali disebut sebagai tier 'neraka'. Pasalnya, sulit sekali bagi para solo player untuk bermain di tier ini, karena mereka seringkali bertemu pemain yang tidak kompak ataupun tidak sejalan dalam bermain dan menerapkan strategi.

Karena itu, tak jarang para player epic akan terus berada di tier tersebut karena tidak bisa memenangkan pertandingan secara beruntun. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan tips hero yang cocok kamu mainkan jika kamu ingin lolos dari tier Epic di Mobile Legends.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!

1. Uranus



Uranus adalah Hero yang cukup populer pada MPL ID Season 5 kemarin, bisa dibilang, seluruh tim yang ada di Regular Season pernah menggunakan Uranus, untuk melengkapi Meta Hyper Carry yang kerap digunakan oleh para tim.

Mobilitas yang bagus, regenerasi cepat, serta defense yang kuat, pastinya membuat Uranus mampu diandalkan untuk mengacak-acak formasi lawan. Apalagi di tier Epic, uranus jarang sekali dipilih oleh para pemain lain.

2. Atlas



Hero yang belum lama ini dirilis di Mobile Legends, Atlas, adalah Tanker yang sangat bagus untuk menjadi inisiator serangan. Kemampuannya yang mampu bergerak cepat, serta memberikan efek stun terhadap Hero lawan. Kemudian dengan skill Fatal Links, ia mampu mengunci banyak Hero sekaligus dan menariknya serta memberi damage yang besar. Hero ini cukup bisa membawamu mendapatkan banyak kemenangan karena mobilitas serta skill nya yang luar biasa.

3. Thamuz



Thamuz adalah tipe fighter yang cukup kuat dan bisa menjaga satu line dengan sangat lama hanya sendirian. Karena di tier Epic, permainan cenderung individu, Thamuz adalah Hero yang sangat diuntungkan akan hal ini, karena mampu menghabiskan banyak musuh meski sendirian. Jadi kamu bisa menjadi penentu kemenangan untuk tim kamu, dan akan lebih cepat lolos dari tier Epic.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru