Feature

Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Groot



Groot adalah Tank Support yang sangat bisa diandalkan untuk mengacak-acak strategi yang digunakan musuh. Dengan skill pasif Sapling, Groot bisa dengan cepat berubah menjadi Baby Groot dan melarikan diri saat akan mati, kemudian kembali menjadi Groot jika sudah aman.

Groot juga sangat mengerikan saat melakukan inisiasi serangan, pasalnya ia mampu menjangkau banyak Hero lawan sekaligus dengan berbagai skill AoE nya. Ia bisa menarik lawan dan memberi efek stun, lalu ia juga bisa mengikat banyak musuh sehingga rekan setim bisa langsung menghabisinya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Cull Obsidian



Tanker yang punya bentuk mirip The Thing ini, juga bagus digunakan dalam pertarungan, karena tak hanya memiliki pertahanan yang kuat, namun juga serangan yang sangat kuat. Cull Obsidian juga punya empat skill sekaligus yang terdiri dari skill serang dan crowd control, seperti Warlords Slash yang dapat melemparkan kapak ke arah musuh dan melakukan serangan dash, lalu skill ultimate Deadly Spiral yang mampu memberikan damage ke banyak Hero dalam satu kali serang.

6. Ronan



Ronan juga Hero yang cukup sadis di arena pertarungan, meski memiliki ukuran tubuh yang tidak terlihat seperti seorang Tanker. Namun, Ronan punya skill yang punya efek crowd control dan attack tinggi secara bersamaan, serta cooldown cukup pendek untuk rata-rata skill nya.

Dengan menggunakan palunya, Ronan bisa melancarkan skill Hammer Smash ke satu arah dan memberikan damage besar serta efek stun untuk lawan yang terkena serangan. Lalu ia juga punya skill ultimate Worldshaker yang sebenarnya hampir sama dengan Hammer Smash, namun dengan jarak lebih luas, serangan lebih besar dan durasi stun yang lebih panjang.

7. Heimdall



Heimdall adalah Hero Tank yang memiliki skill sangat lengkap, dengan empat skill yang ada, Heimdall mampu memberikan damage besar, bergerak cepat dan juga memberi pertahanan yang sangat kuat. Karena itu Heimdall juga kerap digunakan di pertandingan tier tingkat tinggi.

Heimdall punya empat skill sekaligus, skill pertamanya Gatekeeper, berguna untuk menahan serangan lawan dengan tameng, lalu ada Epee attack yang bisa menyerang terus menerus pada waktu terbatas, kemudian ada Hallowed Ground yang bisa bergerak dengan cepat serta menyerang secara langsung, dan yang terakhir Admonishing Blade, Heimdall akan menghujam pedang besarnya ke salah satu Hero dan memberikan damage yang sangat besar.

Itulah 7 Hero Tanker terbaik di MARVEL Super War untuk para pemula. Jadi, Hero apa yang akan kamu gunakan untuk bermain nanti? Yang pasti, tak hanya soal Hero, namun latihan juga merupakan hal penting agar kamu menjadi jago dalam bermain game ini.

Download MARVEL Super War:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru