Feature

Semangat Puasa! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Arknights


Sumber: Official Yostar

Kru KotGa kembali mengangkat game mobile ini karena secara mengejutkan Arknights masuk sebagai salah satu game yang direkomendasikan oleh Kominfo untuk dimainkan di rumah. Game yang memiliki konsep tower-defense RPG ini memang sangat menarik secara konsep. Bagi kamu para wibu pastinya sangat tertarik untuk mencoba game yang satu ini dan menjadikan game ini sebagai salah satu game yang menemani ngabuburit dan aktivitas di rumah saja.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Pra-registrasi di: Google Play.

7. Spin Arena


Sumber: Official Electronic Soul

Pernah main atau sekedar tau Beyblade? Yap. Kurang lebih game ini menawarkan gameplay yang kurang lebih mirip. Namun, sang developer mengkombinasikannya dengan elemen RPG di dalamnya. Pada game Spin Arena, kamu bisa membawa 3 Beyblade utama yang bisa kamu atur sesuka hati. Ketiga Beyblade tersebut bisa kamu utak-atik dan modif sesuka hati.

Namun, untuk memodifikasinya, kamu memerlukan sebuah part yang bisa didapatkan melalui Adventure ataupun Gacha melalui box. Konten yang dimilikinya juga terbilang lengkap mencakup PvP dan PvE. Balutan karakter anime serta artwork yang ditawarkan juga sangat menarik.

Download di: Google Play.

8. RF Online Remastered


Sumber: Official Lytogames

Rising Force Online atau yang biasa dikenal dengan RF Online adalah game yang sempat populer beberapa tahun ke belakang. Game ini bahkan saat ini memiliki beberapa private server yang masih berjalan. Setelah sempat tutup, kini Lyto kembali membuka layanan RF Online mereka setelah kemarin sempat merilis Close Beta pada tanggal 15 hingga 20 April.

Dengan tajuk WarFromHome game paling melegenda di warnet ini akan menawarkan banyak hal baru seperti MAX Level menjadi 80, Maksimum Point PVP, Map Ancient Elf, serta grafis yang meningkat. Semua hal diatas bisa Kotakers nikmati nanti tanggal 11 Mei 2020 dan tentunya game satu ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain lama. Siapa nih yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini? Tulis di kolom komentar ya!

Tersedia untuk: PC

9. Goddess of Genesis


Sumber: Official ZlongGames

Goddess of Genesis tampil dalam balutan grafis karakter yang mengagumkan. Pada game ini, kamu akan memainkan beragam karakter terkenal dari berbagai kisah legendaris, mulai dari mitologi Nordik, Yunani, cerita rakyat Eropa, dan lainnya. Goddess of Genesis juga menjanjikan kemungkinan yang tinggi untuk mendapatkan karakter SSR. Tertarik?

Pra-registrasi di: Google Play.

10. Dragon Raja - SEA


Sumber: Official Archosaur Games

Saat ini, developer asal China memang sedang gencar-gencarnya merilis berbagai MMORPG yang sangat menarik ke pasaran. Sebut saja developer asal China yang bekerjasama dengan Epic Games serta Tencent Games untuk merilis MMORPG terbarunya, Dragon Raja. Game ini telah rilis untuk Amerika dan Eropa, sementara untuk versi Asia Tenggara baru membuka tahap pra-registrasi.

Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Pra-registrasi di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu yang mesti kamu coba mainkan. Minggu ini memang dominasi oleh game mobile karena beberapa game konsol mengalami pengunduran jadwal rilis akibat COVID-19. Jika kamu memiliki rekomendasi tersendiri, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru