Feature

Harapan Palsu atau Nyata? Inilah Deretan Game Hype yang Masih Dirumorkan Sampai Sekarang!

Rasanya tidak ada momen yang paling membahagiakan bagi gamer selain melihat game impian mereka akhirnya resmi diumumkan. Momen ini memang meninggalkan kesan yang sangat berarti, namun pernahkan kamu mengharapkan sebuah game terutama yang sedang dirumorkan memang benar adanya? Sebenarnya tidak jarang jika rumor mengenai sebuah game yang diumumkan ternyata benar, namun tidak sedikit juga diantaranya yang berakhir palsu dan hanya meninggalkan kekecewaan.

Selama beberapa tahun terakhir ini saja, kami sudah melihat beragam rumor mulai yang datang dari sumber tidak jelas hingga yang terpercaya mengenai beberapa proyek game baru. Keaslian setiap rumor yang didapat memang patut dipertanyakan, namun tidak menutup kemungkinan kalau semua bocoran informasi yang kami dapat justru berakhir dengan kenyataan.

Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum list dari beberapa game hype yang masih dirumorkan sampai sekarang. Daripada penasaran langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.

Dino Crisis (Remake / Seri Baru)

Selain Resident Evil 8, salah satu game terbaru lainnya yang rumornya tengah dikerjakan oleh Capcom adalah sebuah remake atau seri terbaru Dino Crisis. Pihak Capcom sendiri tidak menutup mata akan franchise klasiknya ini, dimana mereka sempat mengonfirmasi kalau Dino Crisis akan kembali dibangkitkan jika banyak orang memang menginginkannya. Rumor terbaru mengenai proyek ini kembali muncul bulan lalu, dimana sumber dalam yang kami ikuti mengatakan kalau Capcom telah menyiapkan RE Engine versi terbaru dan akan memamerkannya di event presentasi PlayStation 5 tahun depan.

Lewat event tersebut, Capcom rencananya akan mengumumkan game terbaru mereka di panggung tersebut yang dipastikan bukanlah Resident Evil. Dengan banyaknya rumor yang menyelimuti kebangkitan Dino Crisis, tidak mengejutkan kalau game yang dimaksud ini adalah jawabannya.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Silent Hill Reboot

Jika kamu mengikuti perkembangan kabar soal industri game belakangan ini, kamu pastinya sudah mendengar rumor soal keterlibatan Sony dan Kojima Productions yang sepertinya akan kembali membangkitkan franchise Silent Hill. Rumor ini sayangnya sudah terbantah namun beberapa sumber terpercaya telah memberikan informasi baru, dimana Silent Hill yang dirumorkan sebenarnya adalah proyek reboot dari Sony Japan Studio dan hanya akan dirilis ekslusif untuk PS5.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler