Feature

10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020

oleh: Reza Alif
Genre Horor di industri game adalah salah satu kategori unggulan yang selalu harus ada di setiap platform. Sudah banyak judul-judul yang menjadi game paling digemari di dunia, bahkan dibuat menjadi serial yang cukup panjang dan bertahan hingga sekarang.

Nah, setiap tahunnya, game horor juga selalu tampil dengan berbagai judul yang selalu menarik perhatian. Di tahun 2020 ini juga sudah cukup banyak judul yang begitu mencuri perhatian dengan keseraman yang dibawa dalam permainan. Kali ini kru KotGa sendiri akan membahas 10 rekomendasi game horor PC paling bikin merinding di 2020.

Simak yuk, ulasannya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Resident Evil 3



Franchise horor yang sangat legendaris sejak masa PlayStation 1, di tahun ini baru saja merilis remake dari IP lamanya, yaitu Resident Evil 3. Game ini pun kembali membawa petualangan Jill Valentine yang harus bertahan hidup dan mencari jalan keluar dari Raccoon City yang telah diserang oleh virus zombie. Tak hanya itu, ia juga harus lepas dari kejaran Nemesis, yang ditugaskan untuk membunuhnya.

Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan di PC kamu, apalagi jika kamu adalah gamer sejak tahun 90-an. Resident Evil 3 akan membawa kamu kembali ke suasana kelam yang sama dengan game terdahulunya. Selain gamenya yang keren, Capcom juga selalu membuat game Resident Evil dengan stabil, jadi meski kamu bermain dengan low graphic pun game ini masih layak untuk dimainkan.

2. Dreadout 2



Judul game horor yang cukup menghebohkan dunia yang berasal dari Indonesia, Digital Happiness hadirkan sekuel anyar mereka yaitu, Dreadout 2. Seri pertama yang membawa kisah tersesatnya sekelompok anak sekolah ke sebuah tempat antah berantah yang dipenuhi hantu, dilanjutkan dengan kisah sang protagonis Linda setelah selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

Game ini sangat bagus untuk kamu mainkan, dengan mengusung mode semi open world, kamu akan merasakan vibe dari kota Bandung yang sangat kental. Selain itu, kamu juga akan kembali bertarung bersama para hantu, namun tak hanya menggunakan senjata utama kamera ponsel, melainkan kamu juga bisa bertarung secara survival dengan senjata melee.

3. Remothered



Jika suka dengan game horor yang memiliki cerita yang tak terlalu panjang, namun tetap mencekam, Remothered adalah jawaban yang tepat. Game ini akan membawa kamu ke petualangan seorang wanita berumur 35 tahun bernama Rosemary Reed yang tengah melakukan investigasi atas hilangnya seorang anak bernama Calleste di kediaman Richard Felton.

Seperti game horor pada umumnya, tentu saja investigasi tidak akan mudah karena banyak kejadian paranormal yang terjadi di rumah tersebut. Dengan mode stealth kamu harus bisa mencari banyak petunjuk dan menghindari cengkraman para hantu, atmosfer yang kelam dan gelap juga akan membuat kamu merinding memainkan game ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler