Feature

Biar Jago! Tips Bermain Hero Khaleed Hyper Carry Ala Oura MVP M1

Siapa tidak kenal Oura, mantan pemain senior Evos Legend yang namanya begitu harum di dunia Mobile Legends. Bagaimana tidak, menjelang akhir karirnya di scene profesional ia mampu membawa Evos menjuarai MPL Season 4 dan M1. Tidak hanya menjadi juara M1, dirinya terpilih menjadi pemain terbaik pada gelaran turnamen besar skala Internasional itu.

Baca ini juga :

» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Langsung Jadi Bang Jago, Mengenal Merk dan Tipe Mouse yang Digunakan Pro Player FPS Dunia
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
Oura terkenal akan kemampuannya yang hebat dalam menggunakan hero Assassin dan Fighter. Dan belakangan ini Mobile Legends baru saja merilis hero baru dengan role Fighter yaitu Khaleed. Bersama dengan teman GPX lainnya (teman main bareng Oura saat ini) Oura langsung menggunakan Khaleed dan dijadikan Hyper Carry. Hero yang baru saja rilis, langsung dijadikan Hyper Carry oleh Oura. Apakah efektif? Mari kita simak.

1. Emblem dan Spell




Sumber: YouTube Oura Gaming

Oura terlihat menggunakan Emblem Assassin Killing Spree yang berguna untuk memulihkan HP setiap mengeliminasi lawan serta mendapat tambahan movement speed. Dan Spell yang digunakan adalah Retribution yang berfungsi untuk melakukan jungle.

2. Build Item




Sumber: YouTube Oura Gaming

Item pertama yang dibuat oleh Oura setelah sepatu adalah Endless Battle, selain berfungsi untuk menambah damage item tersebut juga menambah Cooldown Reduction, Lifesteal, dan Movement Speed. Setelah itu Oura mengupgrade Hunter Knife menjadi Raptor Machete yang berfungsi menambah Physical Attack dan Penetrasi.

Setelah itu Oura memutuskan untuk langsung membeli Blade of Despair untuk memberikan damage besar. Damage yang dimiliki dirasa cukup, Oura terlihat membuat Queens Wings yang bertujuan menambah HP dan meningkatkan Physical Lifesteal.

3. Fase Early Game




Sumber: YouTube Oura Gaming

Oura mengambil lane di mid, bersama dengan Tank dan Support yang menjaganya. Melakukan clear pada minion, mengambil Lithowanderer (anak belerick) kemudian Buff Biru.

Oura menyarankan untuk mendahulukan untuk mengambil skill 2 agar tidak perlu recall. Sebab skill 2 ini mampu untuk regen HP cukup banyak. Melakukan roaming sekaligus jungling secukupnya, dan mencuri buff musuh (jika ada kesempatan).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru