Feature

[Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Event Komunitas untuk para Penggemar Setia




Sumber: Summoners War

Tidak hanya memainkan game saja, para gamer juga diajak ikut bersaing dalam banyak kegiatan yang ada di dalam game. Seperti memamerkan Tim Cairos Dungeon, hingga paling menarik adalah event Quiz Keajaiban 6 tahun bersama Summoners War yang baru saja diadakan. Tentunya para pemenang akan mendapatkan Goodies yang menarik loh!

5. Punya Gamer di 6 Benua




Sumber: Summoners War

Summoners War pertama kali dirilis pada bulan April 2014 di Korea Selatan dan pada tahun yang sama game ini dirilis secara global pada bulan Juni.

Game ini telah tercatat lebih dari 116 juta download dan meraih posisi top 1 penjualan game di 87 negara dan menjadi top 10 penjualan game di 138 negara.

Summoners War berhasil mencatat prestasi yang luar biasa di seluruh Asia, Amerika, Eropa, Afrika, dan Oceania, serta menjadi game mobile global yang sukses untuk jangka panjang hingga lebih dari 6 tahun.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

6. Esports? Tentu Ada




Sumber: Summoners War

Tidak kalah dengan beragam game beken lainnya, Summoners War juga memiliki bagian kompetitif di dalam gamenya. Apalagi kalau bukan esports, salah satu olahraga elektronik yang menjadikan game sebagai medianya dan Summoners War ikut andil di dalamnya.

Salah satu event terbesarnya adalah Summoners War World Arena Championship 2020 yang sedang diselenggarakan.

Final dunia tersebut akan mempertemukan para juara Summoners War dari berbagai belahan dunia dan menjadikannya salah satu turnamen esports terbesar.

Jika ingin mengikuti dan menjadi juara dunia, setidaknya kamu harus memiliki kemampuan yang unggul karena para peserta dipilih berdasarkan catatan World Arena pada setiap musimnya.

7. Punya Merchandise Eksklusif untuk Para Penggemar




Sumber: Summoners War

Tidak hanya mengurusi soal game saja, Summoners War juga memiliki berbagai merchandise keren loh! Salah satunya adalah figurin Ksatria Naga Hitam Ragdoll yang baru saja diberikan teaser-nya di halaman Facebook Summoners War.

Untuk mendapatkan figurin ini, kamu harus mengikuti beragam event atau (mungkin) membelinya di tempat yang ditentukan nantinya.

Demikianlah 7 alasan mengapa game Summoners War masih tetap seru untuk dimainkan, walaupun game ini telah memiliki umur 6 tahun. Dengan begitu banyaknya update menarik, event yang wajib pasti ada, membuat kamu tidak akan merasa bosan dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Karena baru-baru ini telah hadir event crossover Summoners War x Street Fighter V yang baru saja dirilis.

Jangan sampai ketinggalan monster Ryu dan teman-temannya, ya!

Download Summoners War di bawah ini.

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru