Feature

Top Global Tukang Fitnah! Tips dan Trik Menjadi Imposter dengan Skill Fitnah Terbaik di Among Us!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Gunakan Sabotage dan Berbaur Agar Terlihat Seperti Crewmate




Sumber: Dok. KotakGame

Setelah berhasil menyabotase suatu ruangan, gunakan vent untuk menjauh dan kembali lagi ke ruangan tersebut layaknya seorang Crewmate. Tentu hal ini membuat kamu lebih natural lagi sebagai Crewmate tanpa harus memikirkan alibi lainnya yang tidak perlu.

Pasif dalam Diskusi dan Aktif di Saat yang Tepat




Sumber: Dok. KotakGame

Ketika kamu masih memiliki alibi yang cukup belum dituduh oleh Crewmate lain, sebisa mungkin lakukan hal-hal pasif saja. Jangan pernah menuduh orang secara sembarangan atau kamu akan dicurigain karena menuduh tanpa alasan yang jelas, tentu hal ini akan menjadi bumerang untukmu.


Sumber: Dok. KotakGame

Biarkan para Crewmate melakukan perdebatan, dan ketika sudah merujuk satu nama yang terfitnah disaat tersebut kamu harus melakukan push dengan menyerang orang yang menuduh tersebut sekaligus mendukung keputusan sang memfitnah. Tentu hal ini cukup natural karena yang difitnah dan yang memfitnah akan bisa kamu keluarkan dari pemainan tanpa kamu dicurigai sebagai Impostor.

Baca ini juga :

» Gamer Mobile Wajib Pake! 7 Alasan Mengapa Gamers Harus Pake Tri H3RO Sebagai Senjata Utama!
» Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» [Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan

Jika Berada dalam Tim, Jangan Sungkan Mengorbankan Teman




Sumber: Dok. KotakGame

Nah, terkadang dalam sebuah permainan kamu tidak menjadi Impostor sendirian. Ada teman seperjuangan yang harus kamu ajak kerjasama untuk memenangkan permainan. Disini kamu harus bisa bersikap netral ketika temanmu sedang dipojokkan dalam sesi diskusi. Jangan pernah membela temanmu ketika menjadi Impostor, dukung saja jika memang bukti semua mengarah ke dia karena hal itulah yang terbaik yang bisa kamu lakukan.

Hafal Setiap Task Ketika Kamu Berada di Sebuah Ruangan




Sumber: Dok. KotakGame

Ini cukup penting menjadi Alibi kamu dalam sesi diskusi, ketika mereka bertanya kamu ada dimana, kamu bisa menjawab dengan tepat sedang apa dan melakukan apa. Semakin natural jawaban yang kamu berikan maka semakin kuat alibi kamu. Tentunya hindari ruangan-ruangan yang dapat membuktikan kamu seorang Impostor seperti Medbay ataupun tempat pembuangan sampah.


Sumber: Dok. KotakGame

Demikianlah tips dan trik menjadi tukang fitnah terbaik di Among Us, tentunya skill membaca situasi adalah hal yang terpenting dari permainan ini apalagi jika kamu seorang Impostor tentu ini menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk bisa mengalahkan semua Crewmate sebelum Task mereka selesai. Apakah kamu punya tips dan trik terbaik lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru