Feature

PC Kentang Meleleh! Inilah 7 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu kelebihan memainkan game di PC adalah dari kualitas grafis yang ditawarkan. Banyak game besutan developer ternama yang memaksimal kualitas grafis di PC jika dibandingkan dengan di konsol. Hasilnya, para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama bisa merasa kualitas grafis yang fantastis.

Nah, pada artikel ini kru KotGa memberitahukan 7 game PC dengan grafis fantastis yang tidak layak untuk dimainkan di PC kentang karena kualitas grafisnya yang terlalu fantastis. Kru KotGa rangkum menjadi 7 game PC, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Game of The Year 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020

1. Cyberpunk 2077


Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini. Akhirnya setelah menanti sekian lama, Cyberpunk 2077 telah resmi dirilis.

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid. Kualitas grafisnya yang sangat fantastis juga semakin mendukungnya.

2. Assassins Creed Valhalla


Meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru Assassins Creed Valhalla, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey. Assassin's Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya.

Assassin's Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini. Dunia yang besar tersebut, tentu saja didukung dengan kualitas grafis yang sangat fantastis.

3. Microsoft Flight Simulator


Meskipun PC sudah mendapat pengakuan sebagai platform gaming dengan potensi performa terbaik, namun pasti ada sebagian game yang bahkan bisa mendorong kinerja hardware hingga melebihi titik maksimalnya. Inilah yang bisa dilihat dari Microsoft Flight Simulator, game terbaru besutan developer Asobo Studio dan publisher Xbox Game Studios yang sukses membuat banyak gamer PC cukup tertantang untuk memainkannya.

Microsoft Flight Simulator memang sangat dinantikan bagi para gamer, khususnya pecinta game simulasi. Game yang di desain sangat mirip dengan kendali pesawat sungguhan serta grafis tingkat tinggi yang dihadirkan, pastinya membuat banyak orang ingin memainkannya. Apakah PC kamu sempat mencobanya?

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru